Follow Us

IEL Gelar Grand Final IEL University Super Series 2020 Secara Online

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Juni 2020 | 17:30
Grand Final IEL University Super Series 2020

Grand Final IEL University Super Series 2020

GridGames.ID - Kabar terbaru datang dari IEL yang tetap menggelar Grand Final IEL University Super Series 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Namun, gelaran ini akan dilakukan secara online untuk mendukung upaya pemerintah untuk menerapkan Physical Distancing dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Liga Grand Final IEL University Super Series 2020 bisa disaksikan di aplikasi Vidio atau melalui situs Vidio.com mulai 11-12 Juni 2020.

Baca Juga: Pembagian Grup MPL Invitational 4 Nation Cup Telah Resmi Diumumkan

“Peluang industri digital Esports semakin berkembang positif setiap tahunnya. Ini menjadi sebuah tantangan baru bagi kami untuk tetap menghadirkan ajang kompetitif Esports bagi para gamers, campus ambassador, dan content creator di tengah situasi yang kurang kondusif ini. Tahun ini, walaupun Grand Final IEL University Super Series 2020 digelar secara online, tetap tidak akan mengurangi antusiasme pecinta Esports seluruh tanah air,” kata Harry Kartono, COO dari MIX 360 ESPORTS.

Grand Final IEL University Super Series 2020

Grand Final IEL University Super Series 2020

Harry juga mengatakan bahwa melalui acara ini pihaknya mengundang berbagai public figures untuk ikut meramaikan keseruan ini dengan berpartisipasi dalam turnamen online.

Hadiah yang mereka peroleh akan didonasikan sebagai bentuk kepedulian para pelaku Esports tanah air kepada seluruh tim medis di Indonesia.

Baca Juga: Valve Resmi Tunda Ajang The International 10 Akibat COVID-19

IEL University Super Series 2020 telah dilaksanakan dengan dimulainya Road to IEL dari 5 kota besar di Indonesia yaitu Semarang, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya dan Bandung pada September hingga Desember 2019.

Selama periode tersebut, IEL University Super Series 2020 mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest