Follow Us

NetEase dan Warner Bros Jalin Kolaborasi Buat Game The Lord of the Rings: Rise to War

Teguh Wicaksana - Selasa, 16 Juni 2020 | 14:00
Lord of the Rings: Rise to War
pocketgamer

Lord of the Rings: Rise to War

GridGames.ID - Kabar gembira datang untuk kalian para pecinta serial film Lord of the Ring.

Pasalnya, NetEase dan Warner Bros. Interactive Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja sama dalam pembuatan game terbarunya.

Bertajuk The Lord of the Rings: Rise to War, game ini merupakan game strategi yang dirancang khusus untuk mobile oleh NetEase dan Warner Bros.

Baca Juga: NetEase Rilis Game 1v4 Asimetris Terbaru, Tom and Jerry: Chase

Game ini dibuat dengan tujuan menawarkan penampilan visual karakter dan lokasi terkenal dari seluruh trilogi asli yang menakjubkan di dunia fantasi, Tolkien.

CEO NetEase William Ding mengatakan, "The Lord of the Rings adalah salah satu karya sastra paling berpengaruh dan paling terkenal di dunia, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Warner Bros."

William juga mengatakan bahwa game The Lords of the Rings: Rise to War akan memberikan cara baru kepada para penggemar di dunia untuk menikmati The Lord of the Rings.

Baca Juga: Sempat Tertunda, NetEase Pastikan Akan Rilis Game King of Hunters

NetEase sepertinya semakin terkenal di dunia dengan kinerja yang kuat dari game-game orisinal berkualitas tinggi dan kolaborasi dengan pemilik konten terkenal di dunia.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut juga dikenal karena kemampuan terbaik di kelasnya untuk menghadirkan gameplay yang kaya, mengasyikkan, dan menarik audiens besar untuk membangun komunitas di berbagai demografi dan geografi.

Game tersebut bukanlah IP Warner Bros pertama yang diadaptasi oleh NetEase.

Sebelumnya, game Harry Potter: Magic Awakened adalah game hasil kerja sama dari NetEase dan Warner Bros, game ini sudah masuk kedalam tahap uji coba di China.(*)

Baca Juga: Waduh! NetEase Dikabarkan Membuat Game Mobile Mirip Cyberpunk 2077

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest