Follow Us

PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Berskala Nasional 'PINC 2020'

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Juni 2020 | 15:30
PINC 2020
PUBG Mobile

PINC 2020

GridGames.ID - Memasuki pertengahan tahun 2020, PUBG Mobile umumkan akan menggelar kembali turnamen bergengsi di Indonesia berskala nasional.

Bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020, turnamen ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, untuk menjadi pro player PUBG Mobile yang terbaik di Indonesia maupun dunia.

Tak main-main, turnamen PUBG Mobile terpopuler di Indonesia ini memiliki total hadiah lebih dari Rp 550 juta. Goks!

Baca Juga: Daftar Tim PUBG Mobile World League East, BTR & MORPH Wakili Indonesia

Turnamen yang telah digelar sejak tahun 2018 silam ini, pada tahun 2020 menghadirkan tema “One Squad, One Goal” dan disponsori oleh Xiaomi.

PINC 2020 akan digelar di 32 provinsi di seluruh Indonesia secara online dengan 2 mode turnamen yaitu Mode Squad, yang berisi 4 pemain dalam 1 tim dan Mode Solo untuk pemain yang tidak memiliki tim.

Bagi peserta Mode Solo yang nantinya mampu menempati peringkat 1 sampai 4 dalam kualifikasi regional, akan dijadikan 1 tim untuk berlaga di babak playoff, sementara pemain yang sudah memiliki tim dapat bergabung dengan mode kualifikasi terbuka.

Baca Juga: Gokil! Pendapatan PUBG Mobile Bulan Mei Melebihi Angka $200 Juta!

Total hadiah PINC 2020
PUBG Mobile

Total hadiah PINC 2020

“PINC 2020 mengambil tema yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini, PINC akan fokus untuk berburu para pemain yang akan menjadi perwakilan dan kebanggaan masing-masing provinsi. Di turnamen yang akan diikuti oleh lebih dari 6 ribu tim ini, setiap perwakilan provinsi akan memamerkan keterampilan mereka dan berkesempatan memperebutkan hadiah utama serta mengklaim gelar regional sebagai pemain terbaik”, ujar Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara.

Proses pendaftaran PINC 2020 sudah dimulai sejak tanggal 6 Juni 2020 dan berakhir tanggal 30 Juni 2020.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest