Follow Us

Mobile Legends Beri Inovasi Baru dengan Fitur Smart Targeting

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Juni 2020 | 16:00
Upgraded Sight Mobile Legends
Moonton

Upgraded Sight Mobile Legends

GridGames.ID - Bersiaplah para pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, karena Moonton akan menyuguhkan sesuatu yang baru lewat proyek terbesar di tahun ini yang bernama NEXT.

Bakal ada banyak perubahan yang difokuskan mulai dari penyesuaian hero, visual, peningkatan suara, hingga kontrol game.

Nggak hanya itu, fitur-fitur top dengan pengoperasian yang nggak sulit akan bermunculan sehingga game MOBA kesayangan kalian ini bakal lebih seru ke depannya.

Baca Juga: Udil Resmi 'Hijrah' ke Alter Ego Setelah Hengkang dari ONIC Esports

Contohnya ada fitur baru bernama smart targeting, di mana Mobile Legends akan menjadi game mobile MOBA pertama yang memperkenalkan dan menyajikan smart targeting.

Buat yang belum tau, smart targeting adalah fitur yang membuat para pemain untuk secara bebas memilih target lebih akurat tetapi tetap sederhana ketika menggunakan kemampuan hero.

Smart Targeting Mobile Legends
Moonton

Smart Targeting Mobile Legends

Artinya, untuk mendapatkan kepuasan permainan dari hero yang tergolong sangat powerful sekalipun, kalian nggak akan dibebankan dengan sulitnya mengoperasikan fitur ini.

“Proyek NEXT adalah sebuah komponen penting yang bersifat jangka panjang, dan smart targeting adalah fitur pertama yang akan kami perkenalkan. Kami berharap dengan peningkatan di fungsi ini, game ini dapat membawa kompetisi dalam game MOBA ke level yang selanjutnya,” ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie di Jakarta, Senin (15/6).

Baca Juga: 5 Alasan Uranus Mobile Legends Kini Sering Dijadikan Offlaner

Dalam proyek “NEXT”, tim developer dari Mobile Legends secara progresif bekerja dalam memperbaiki dan meningkatkan hero-hero klasik seperti Balmond, Layla, Miya, dan lainnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest