Follow Us

First Media Gelar First Warrior Championship Secara Virtual Dikala Pandemi

Amalia Septiyani - Rabu, 17 Juni 2020 | 17:00
First Warriors Championship
First Media

First Warriors Championship

GridGames.ID - Setelah sukses menggelar Season 1 pada tahun 2019 lalu, PT Link Net Tbk dengan brand First Media kembali menggelar First Warriors Championship.

Turnamen yang bertujuan untuk mendukung perkembangan ekosistem eSports di Indonesia ini akan diselenggarakan mulai Juni hingga November 2020 mendatang.

First Warriors Championship yang diselenggarakan secara virtual ini akan berlangsung di 16 kota dari 5 wilayah di Indonesia meliputi Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan.

Ada dua game yang akan dipertandingkan pada turnamen ini, yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Tak main-main, First Warriors Championship tahun ini sudah menyiapkan total hadiah senilai Rp 100 juta.

First Warriors Championship
First Media

First Warriors Championship

Baca Juga: Festival Esports GoPay Arena Championship Telah Resmi Dibuka

Berbeda dari season sebelumnya, pada First Warriors Championship, First Media juga akan melakukan penggalangan dana berkolaborasi dengan BenihBaik.com.

Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk dari semangat persatuan dari pihak penyelenggara, partisipan acara, dan masyarakat luas.

“Sebagai upaya mendukung imbauan physical distancing dari pemerintah dan mendorong perkembangan eSports tanah air di masa pandemi COVID-19, First Warriors Championship yang merupakan inisiatif lanjutan dari season sebelumnya, hadir untuk menghibur para pencinta eSports yang hingga kini belum dapat menyaksikan penyelenggaraan turnamen secara offline. Selain itu, kami juga terus menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga sosial guna membantu berbagai pihak yang terdampak pandemi,” ujar Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman.

Baca Juga: RRQ Ajak Pemain Amatir Unjuk Gigi di King of Kings Tournament. Begini Cara Daftarnya!

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest