Follow Us

The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar Segera Masuki Tahap Open Beta

Amalia Septiyani - Kamis, 25 Juni 2020 | 18:45
The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar
VNG Corporation

The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar

GridGames.ID - Pada awal bulan Juni lalu, VNG Corporation mengumumkan akan merilis sebuah game berjudul The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar.

Perusahaan asal Vietnam tersebut akhirnya memulai masa open beta game The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar atau yang biasa dikenal sebagai KOF Allstar VNG pada hari ini (25/6).

Walaupun disebut sebagai masa open beta, KOF AllStar VNG sudah menyertakan berbagai fitur andalan yang mereka miliki.

Mulai dari karakter-karakter yang berasal dari franchise SNK Corporation yang terkenal, hingga gameplay strategi card game yang melibatkan 100 fighter lebih.

Baca Juga: VNG Resmi Luncurkan The King of Fighters Allstar - Pertarungan Sengit di Indonesia

Game ini juga menghadirkan sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal.

Selain itu, kalian dapat meningkatkan fighter yang kalian miliki hingga tingkat Super Super Rare (SSR) dan terdapat sistem PVP.

The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar
VNG Corporation

The King of Fighters Pertarungan Sengit - Allstar

Phạm Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan, “Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami ‘Go Global’ dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain. Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”.

Baca Juga: Agate Umumkan Game Lokal Fantasi Mistis Terbarunya, CODE ATMA

Dalam rangka memeriahkan launching game KOF Pertarungan Sengit - AllStar, VNG corporation sudah menyiapkan 2 event yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest