Follow Us

Spesifikasi Lengkap Laptop Gaming Teranyar ASUS, ROG Zephyrus G14

Amalia Septiyani - Selasa, 30 Juni 2020 | 16:30
ASUS ROG Zephyrus G14
ASUS

ASUS ROG Zephyrus G14

GridGames.ID - Dipenghujung bulan Juni, ASUS kembali merilis sebuah laptop gaming terbaru ROG Zephyrus G14 (GA401) pada hari ini (30/6).

Laptop gaming ultraslim berukuran 14 inci tersebut dibekali performa paling powerful dan dibalut dengan tampilan design yang stylish dan innovatif.

Dengan konsep “Lead the Game with Style”, ROG Zephyrus G14 hadir dengan prosesor super kencang, bodi yang ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta tampil dengan penuh gaya.

Baca Juga: AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors Telah Hadir di Jajaran Produk ASUS

“Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ASUS rilis laptop gaming terbaru 'ROG Zephyrus G14'
ASUS

ASUS rilis laptop gaming terbaru 'ROG Zephyrus G14'

“ROG Zephyrus G14 (GA401) juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar,” lanjutnya.

Kuy, langsung aja cek spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

Disematkan Prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series

Arsitektur Zen2 terbaru dari AMD kini telah hadir untuk jajaran produk terbaru ASUS melalui AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor.

Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya optimal untuk bermain game, tetapi juga untuk berkreasi dan tugas berat lainnya khususnya multitasking.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest