Follow Us

Siap Cetak Sejarah Baru, Moonton Umumkan Gelar MPL ID Season 6

Amalia Septiyani - Kamis, 23 Juli 2020 | 18:00
MPL ID Season 6
MPL Indonesia

MPL ID Season 6

GridGames.ID - Setelah menobatkan RRQ Hoshi sebagai juara MPL Invitational 4 Nation Cup beberapa pekan lalu, Moonton kembali mengumumkan segera menggelar MPL ID Season 6.

Meskipun wabah Covid-19 masih melanda Tanah Air dan belum jelas kapan pandemi ini berakhir, namun satu yang pasti, MPL ID S6 siap menghibur kalian para penggemar Mobile Legends.

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 akan digelar dengan babak Regular Season pada 14 Agustus - 4 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: RRQ Hoshi Raih 100% Win Rate di Ajang MPL Invitational 4 Nation Cup

Di regular season, ada 8 tim yang siap berlaga, yakni Alter Ego Esports, Aura Esports, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Selain memperebutkan puncak klasemen, tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs.

MPL ID S6
MPL Indonesia

MPL ID S6

Enam tim terbaik bakal berlaga di playoffs MPL Indonesia pada 16-18 Oktober 2020 untuk memperebutkan uang tunai senilai USD 300 ribu atau kurang lebih Rp 4,5 miliar.

Baca Juga: Tak Terkalahkan, RRQ Hoshi Sabet Gelar Juara MPL Invitational!

MPL Indonesia Season 6 bisa dipastikan bakal semakin seru dan menarik.

Pasalnya, RRQ masih menjadi tim terkuat di Indonesia, bahkan Lemon dkk juga membuktikan timnya mendominasi Asia Tenggara dengan menjuarai gelaran MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest