Follow Us

Harga Game Ubisoft di PS5 dan Xbox Series X Nggak Akan Naik, Tapi..

Dio Firdaus - Kamis, 23 Juli 2020 | 19:00
Assassin's Creed Valhalla
Ubisoft

Assassin's Creed Valhalla

GridGames.ID - Nggak terasa kita sudah mau bertemu dengan Agustus dan sebentar lagi musim liburan. Emang ada apa tuh di musim liburan?

Apalagi kalau bukan rilisnya konsol next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Semakin dekat dengan tanggal perilisan ini, banyak gamer yang mempertanyakan soal harga game baru untuk konsol next-gen tersebut.

Baca Juga: Xbox Series X Diindikasikan Rilis Bulan November 2020, Benarkah?

Kabar baiknya, Ubisoft udah mengonfirmasi kalau semua gim terbaru mereka yang akan rilis pada musim gugur 2020 seperti Watch Dogs Legion.

Selain itu, Assassin's Creed Valhalla harganya akan tetap USD 60 atau setara dengan Rp 870 ribu di PS5 dan Xbox Series X.

Tapi, CEO Ubisoft, Yves Guillemot menyebutkan kalau gim yang dirilis pada musim liburan atau akhir tahun, ada kemungkinan harganya naik.

Baca Juga: Free Trial Final Fantasy 14 Diperluas, Hadirkan Konten Hingga 100 Jam

"Untuk game Natal, kita berencana untuk menjual dengan harga yang sama seperti generasi konsol sebelumnya. Itu yang sedang kita fokuskan saat ini," ucap Yves yang GridGames kutip dari IGN.

Yves bahkan menegaskan kalau Ubisoft nggak semua gim next-gen kedepannya akan dijual dengan harga yang sama.

"Kita sudah sebutkan tadi untuk harga $60, kita sedang fokus ke perilisan di Hari Natal dan semua games akan rilis dengan harga segitu (di hari Natal)," tegas Yves.

Source : IGN

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest