Follow Us

Mobile Legends Umumkan Segera Merilis Skin King of Fighters Season 3

Amalia Septiyani - Kamis, 30 Juli 2020 | 18:00
Mobile Legends umumkan skin KOF season 3
Moonton

Mobile Legends umumkan skin KOF season 3

GridGames.ID - Setelah menghadirkan dua season skin bertema King of Fighter (KOF), kini Mobile Legends kembali mengumumkan bakal menghadirkan season ketiga untuk skin seri ini.

Namun, ada yang sedikit berbeda untuk season ketiga di mana skin KOF yang limited dan eksklusif ini bisa diperoleh selama periode campaign aja.

Sejalan dengan periode ini, berbagai kegiatan yang diadakan untuk memberikan suguhan konten menarik untuk para pemain Mobile Legends.

Baca Juga: 8 Tim Profesional Siap Tunjukkan Taringnya di MPL ID Season 6

Pertama ada kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF, Season 1 atau Season 2 dengan total hadiah Rp 12 juta ditambah skin KOF yang diadakan mulai tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus.

Untuk mengikuti kompetisi Cosplay, syaratnya cukup posting foto Cosplay di akun Instagram atau Facebook dengan disertakan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay.

Pengumuman top 3 kompetisi Cosplay akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2020.

Setelah cosplay, ada pre-season KOF x MPL yang diadakan di tanggal 8-9 Agustus dimana 8 tim dari MPL yang akan bertanding 3v3 dan menentukan tim manakah yang akan keluar menjadi the King of Fighters.

Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan roster baru yang baru bergabung dalam tim.

Terakhir ada Fun Match antar KOL 3v3 pada tanggal 15 Agustus 2020 yang diikuti antara lain oleh AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Mobile Legends vs PUBGM di Esports Awards 2020, Siapa Lebih Unggul?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest