Follow Us

Biar Nggak Bingung, Ini 6 Tips Main Hyper Scape Untuk Pemula

Dio Firdaus - Selasa, 04 Agustus 2020 | 18:00
Hyper scape
Ubisoft

Hyper scape

GridGames.ID - Ubisoft nggak lama lagi akan meluncurkan game battle royal terbaru dan pertama mereka yang diberi nama Hyper Scape. Sebelum peluncuran, Ubisoft sempat memberikan akses terbatas untuk para gamer yang ingin memainkan terlebih dahulu melalui Tech Test.

Baca Juga: Resmi DIbuka, Piala Menpora Esports 2020 akan Dimulai 17 AgustusNah, untuk kamu yang nggak sempat main saat sesi tech test dan berencana mau main Hyper Scape, GridGames punya tips penting nih guys!

Jadi, biar nanti ketika main kamu nggak bingung. Langsung aja nih simak!Hyper Scape adalah battle royale baru

Hyper Scape
Twitter/@Nibellion

Hyper Scape

GridGames sebut battle royale baru karena peraturan dan gaya beramain Hyper Scape benar-benar berbeda dengan battle royale yang ada saat ini. Sebut aja, untuk memenangkan game ini ada dua cara.

Pertama ambil "crown" dan bawa selama 42 detik.

Kedua, menghabiskan semua musuh, seperti game lain. Selain itu ada berbagai macam event yang berlangsung tiap match, yakni "Low Gravity Event", "Health Kit Event", dan "Supply Crate Event".Low Gravity Event akan membuat gerakan vertikal seperti lompat akan lebih tinggi.

Sedangkan saat Health Kit Event kamu akan menemukan health pack di seluruh peta. Terakhir, Supply Crate Event. Apalagi kalau bukan akan ada supply crate yang berisi senjata dan hacks terbaik. Perlu diingat juga nih, lompatan di game ini tingginya bukan main.

Jadi kamu bisa banget nembak musuh sambil lompat.

Baca Juga: Spider-Man Gabung Marvel's Avengers, Jadi Konten DLC Saat Perilisan

Meskipun mati, tetap bisa berguna untuk tim

Hyperscape
Ubisoft

Hyperscape

Di Hyper Scape, ketika kamu mati, kamu nggak hanya bisa spactate dari pandangan teman kamu yang masih hidup, namun kamu akan berubah menjadi echo. Saat jadi echo ini, kamu masih bisa berjalan-jalan keliling peta dan membantu teman kamu menemukan musuh. OP banget kan?Untuk kembali hidup, kamu harus berdiri di tempat revive dan minta temanmu untuk mengaktifkannya.

Source : IGN

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest