Follow Us

Bareng AbleGamers, Ryan Reynolds Bantu Gamer Disabilitas Dengan Bikin Peralatan Gaming Khusus

Dio Firdaus - Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:00
Ryan Reynolds mengenang kembali insiden mengerikan saat menghadiri acara Comic-Con di San Paolo, Brazil
Instagram @vancityreynolds

Ryan Reynolds mengenang kembali insiden mengerikan saat menghadiri acara Comic-Con di San Paolo, Brazil

GridGames.ID - Gerakan amal non-profit AbleGamers baru-baru ini menggandeng aktor Hollywood Ryan Reynold untuk membantu mempromosikan proyek mereka.

Proyek itu adalah "Meningkatkan kehidupan orang dengan disabilitas dengan menolong mereka bermain game".

Baca Juga: Beda Dengan Negara Lain, Main Game di China Harus Pakai Nama Asli

Pada video yang diunggah oleh COO AbleGamers, Steven Spohn, Ryan Reynold turut ambil andil dalam kampanye ini dan menjelaskan sejarah singkat dari AbleGamers.

"AbleGamers telah menolong orang-orang dengan disabilitas selama 15 tahun sekarang. Mereka telah menolong ribuan orang di seluruh dunia sebagai amal internasional. Tapi masih ada ribuan orang yang menunggu untuk mendapatkan perlengkapkan yang mereka sangat butuhkan," buka Ryan Reynold dalam video itu.

Setelah itu, Steven Spohn menjelaskan mengenai AbleGamers dan memberitahu kalau masih banyak banget gamers dengan disabilitas di luar sana yang membutuhkan.

Baca Juga: Keren! Call of Duty: Warzone Akan Diubah Menjadi Game Platform Mandiri

"Kita bisa membantu ribuan orang setiap tahunnya, tapi ada lebih dari 46 juta orang disabilitas di Amerika Serikat sendiri, lebih dari 6 juta di Kanada, dan angkanya terus meningkat," ucap Steven.

Lebih lanjut, karena jumlah gamers disabilitas yang butuh bantuan sangatlah banyak, Steven meminta tolong kepada semua orang untuk turut membantu mereka yang membutuhkan.

"Ryan dan aku meminta tolong. Tolong pergi ke AbleGamers.org, cari lebih jauh tentang program kami, bagaimana cara kami menolong orang dengan disabilitas, lihat video testimoni dari orang yang kami tolong, dan cari tau bagaimana kamu bisa jadi voulenteer atau donasi untuk membantu kami terus membantu orang lain," lanjut Steven.

Source : GamesRadar

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest