Follow Us

Cek Nih! Teaser Call of Duty 2020 Bisa Ditemukan di Dalam Warzone

Dio Firdaus - Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:15
Ilustrasi poster Cold War
ModernWarzone / Treyarch

Ilustrasi poster Cold War

GridGames.ID - Seperti game dan teknologi lain, selain dekat dengan pengumuman atau peluncurannya, pasti makin banyak bocoran atau teaser tipis-tipis yang dikasih developer.

Salah satunya Call of Duty terbaru ini nih, yang digadang-gadang sebagai Call of Duty: Cold War.

Teaser pertama dari keberadaan Call of Duty: Cold War muncul seperti glitch di dalam game Warzone.

Baca Juga: FIFA 21 Tidak Memiliki Cross-Play & Hapus Sejumlah Fitur FUT

Melihat dari cuplikan video yang dibagikan oleh @NutterButterAF, saat berkendara melalui suatu jalan, tiba-tiba layar kita seperti kedapatan glitch yang samar-samar menyebutkan "Know Your History".

Belum ada keterangan lebih lanjut atau teori apa yang dimaksud dari "Know Your History".

Tapi, menurut intuisi GridGames sih, kayaknya fix banget deh kalau Call of Duty akan berlatar di masa peperangan masa lalu, bukan masa depan seperti Black Ops, Modern Warfare atau Advance Warfare.

Activision juga sebelumnya udah menjelaskan terang-terangan kalau mereka akan menggunakan Call of Duty: Warzone untuk mempromosikan, terintegrasi dengan game CoD selanjutnya.

Baca Juga: Keren! Call of Duty: Warzone Akan Diubah Menjadi Game Platform Mandiri

Jauh sebelum teaser di Warzone, benang merah dari informasi CoD terbaru ini berawal dari minggu lalu di mana beberapa influencer dan media di komunitas Call of Duty mendapatkan kotak kayu yang diinstruksikan untuk nggak dibuka sampai hari ini.

Setelah dibuka dan menyelesaikan teka-tekinya, dan ditemukan website baru yang hanya membuat para antusias Call of Duty 'masuk ke dalam lubang kelinci' lebih dalam.

Source : GamesRadar

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest