Follow Us

XLGAMES Umumkan Update Berskala Besar Pertama Untuk Game ArcheAge

Amalia Septiyani - Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:30
Update baru game ArcheAge
XLGAMES

Update baru game ArcheAge

GridGames.ID - Kabar terbaru datang dari XLGAMES yang mengumumkan update berskala besar pertama untuk game besutannya, ArcheAge.

Pada 6 Agustus lalu, update Red Dragon Keep dan Goldan Plains Battle telah hadir di LINE POD.

Dan pada tanggal 20 Agustus kemarin, update baru HIRAM telah dijadwalkan rilis.

Kantor pusat XLGAMES di Korea Selatan telah merilis game ArcheAge untuk para pemain di Asia Tenggara dengan server Kyprosa dan Orchidna yang telah dibuka sejak peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni lalu.

ArcheAge sendiri hadir dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Thailand, dan Indonesia.

Baca Juga: Gokil! Seiko Hadirkan Jam Tangan Edisi Khusus Street Fighter

Kembali ke update game, Red Dragon’s Keep adalah raid instance besar terbaru yang dapat menampung hingga 50 pemain sekaligus dari semua faksi.

Para pemain sebagai sebuah tim dapat bertempur melawan Red Dragon yang legendaris, seekor makhluk kuat yang merupakan penguasa daratan dan langit.

Pemain yang dapat bertahan dan memenangkan pertempuran melawan makhluk ganas ini akan mendapatkan hadiah yang ikonik, yaitu Dragon Slayer’s Glider.

Sedangkan Golden Plains Battle yang ditunggu-tunggu adalah konten RvR baru di mana faksi Barat dan Timur ditugaskan untuk menghancurkan benteng lawan selagi mempertahankan benteng miliknya sendiri.

Faksi ketiga, Pirates, akan muncul dan ikut bertempur, sehingga membuat hasil akhir pertempuran ini menjadi tidak terduga.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest