Follow Us

Jalin Kolaborasi, NVIDIA GEFORCE dan GIGABYTE Gelar Turnamen GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack

Amalia Septiyani - Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:00
Turnamen GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack

Turnamen GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack

GridGames.ID - Terobosan baru datang dari NVIDIA GeForce dan GIGABYTE yang berkolaborasi menggelar sebuah turnamen bertajuk GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack.

Seperti namanya, turnamen tersebut mempertandingkan game Rainbow Six Siege besutan Ubisoft dengan tagline Frames Win Games.

Turnamen ini akan digelar secara online demi memberikan keseruan maksimal kepada para penggemar esports di seluruh penjuru negeri selama masa pandemi.

Baca Juga: VALORANT Pacific Open 2020: Ahq e-Sports Resmi Keluar Sebagai Juara

“Demi mengembangkan fenomena esports, kami menghadirkan GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack sekaligus turut meramaikan ekosistem Rainbow Six Siege agar talenta-talenta muda di Indonesia memiliki wadah untuk menunjukkan kompetensi mereka. Melalui semangat ‘FRAMES WIN GAMES 144+ FPS GAMING’, kami mengadakan turnamen ini di negara-negara Asia-Pasifik bagi para gamers yang mempunyai talenta dan impian menjadi pro player, didukung dengan teknologi GeForce yang mendukung permainan video game yang membutuhkan kecepatan frame per seconds demi menjadi yang terbaik,” ujar Petty Kusnandar selaku NVIDIA GeForce Marketing Manager.

Turnamen ini bakal digelar pada 5 - 6 September 2020 dengan prizepool hingga puluhan juta rupiah untuk para juara.

Nantinya, Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp10 juta, Runner-Up mendapatkan hadiah Rp7 juta, dan Juara 3 berhak atas hadiah Rp3 juta.

“Rainbow Six Siege merupakan game kompetitif yang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi. Melalui brand AORUS, kami memberikan dukungan terhadap turnamen ini dengan menyajikan total gaming solution berupa perangkat-perangkat high-end yang semakin memaksimalkan pengalaman dan meningkatkan keseruan permainan. Apalagi, turnamen ini diselenggarakan secara online demi meramaikan ekosistem Rainbow Six Siege di Indonesia, khususnya selama masa pandemi. Kami juga mengadakan promo event beragam produk AORUS, termasuk promo PC ditawarkan ragam pilihan yang berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk para varian pengguna, termasuk para gamers/video game enthusiasts,” ungkap Odilia Chen dari GIGABYTE.

Baca Juga: 4 Tim PUBG Mobile Ladies Indonesia Melaju ke PMPL 2020 Ladies SEA

Pendaftarannya sendiri telah dibuka mulai 20 Agustus hingga 2 September 2020.

Nah, buat kalian para pemain video game PC yang berani menguji kemampuan untuk bertempur dan mengadu strategi, bisa melakukan pendaftaran dengan cara klik di sini.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest