Follow Us

Sony Buka PO PS5, Indonesia Bisa Ikutan Pesan Tapi Ada Syaratnya

Dio Firdaus - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:17
Sejumlah perangkat dan aksesoris PS5.
PlayStation Blog

Sejumlah perangkat dan aksesoris PS5.

GRIDGAMES.ID- Setelah menanti dari pertama diumumkan secara resmi, Sony akhirnya membuka sesi pendaftaran untuk pre-order konsol terbaru mereka, PlayStation 5.

Cara mendaftarnya pun mudah banget, hanya tinggal mengunjungi situs resmi Sony di tautan berikut dan masukan email serta ID PlayStation Online.

Setelah mendaftar, nanti Sony akan mengirim undangan berisi informasi pemesanan melalui alamat email yang tersimpan pada PlayStation Online ID calon pembeli.

Meskipun cara daftarnya mudah, tapi mendapatkannya susah nih guys. Sony bilang kalau sistem pemesanan ini sangat terbatas.

"Pendaftaran pre-order akan diproses dengan sistem 'siapa cepat dia dapat', sehingga setelah kamu mendapatkan undangan melalui email, kami sarankan untuk segera mengikuti instruksi dan bertindak dengan cepat," tulis Sony yang GridGames kutip dari KompasTekno.

Baca Juga: Esports Akhirnya Resmi Jadi Cabang Olahraga Prestasi di Indonesia

Dari cara pendaftarannya, kayaknya Sony lebih memprioritaskan para calon pembeli yang sebelumnya memiliki konsol mereka.

"Pada sesi pemesanan konsol PS5, jumlah ketersediaan barang yang dimiliki terbatas, sehingga kami akan mengundang konsumen lama untuk menjadi yang pertama dapat memesannya dari PlayStation," lanjut Sony.

Selain itu ada catatan lagi nih, calon pembeli yang ada di luar Amerika Serikat kayaknya nggak bisa ikut sesi pemesanan ini. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Sony.

"Setiap pemesanan berisi alamat yang berlokasi di luar AS akan segera dibatalkan," Tulis Sony.

Eits, tapi judul artikel ini bukan clickbait guys. Sesuai judulnya, Indonesia bisa memesan PS5 tapi ada syaratnya.

Syaratnya adalah alamat pengirimannya harus berada di wilayah AS dan sudah mendapatkan undangan dari Sony, sebagaimana GridGames lansir dari KompasTekno.

Secara nggak langsung kita belum bisa pesen sih guys. hehehe (*)

Source : kompas

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest