Follow Us

Game Zombie Legendaris 'Left 4 Dead 2' Akhirnya Akan Dapatkan Update

Dio Firdaus - Selasa, 01 September 2020 | 10:15
Left 4 Dead
http://www.l4d.com/

Left 4 Dead

GRIDGAMES.ID- Anak warnet atau pecinta game zombie pasti udah nggak asing lagi dengan "Left 4 Dead 2". Yap, saat genre zombie merajalela saat itu, game ini kerap menjadi tujuan para gamer.

Sayangnya game ini udah lama banget nggak dapat update. Bahkan banyak yang berspekulasi kalau Valve udah meninggalkan Left 4 Dead 2.

Namun setelah 10 tahun berselang, Valve mengonfirmasi akan segera merilis update terbaru untuk game tersebut.

Update itu akan berupa konten tambahan alias DLC (downloadble content) dengan judul "The Last Stand."

Sayangnya, pengembang Left 4 Dead 2 belum mengumbar lebih jauh detail DLC tersebut. Tapi mereka berjanji akan mengungkapnya dalam waktu dekat, sebagaimana GridGames lansir dari KompasTekno.

Baca Juga: Bocor! Netmarble dan Level-5 Siapkan MMORPG Mobile Terbarunya!

Valve nggak hanya konfirmasi kabar ini, tapi juga memberikan cuplikan atau teaser bagaimana tampilan DLC "The Last Stand".

Melihat cuplikan video itu, sepertinya DLC terbaru ini akan mengambil latar di sebuah daerah atau pedesaan yang letaknya dipinggir laut dan juga hutan.

Efek kabut dan latar waktu malam hari yang diambil bikin nuansa horror dapet banget sih.

Sembil bertahan hidup dari serangan zombie, nantinya pemain bisa mengunjugi beberapa lokasi dan objek seperti mercusuar, pelabuhan kecil, jalan setapak, pesisir pantai dan lain sebagainya.

Karena detailnya belum dibocorkan, harga untuk DLC ini pun masih menjadi misteri.

Namun kalau kamu ingin main kembali sembari menunggu DLC ini, bisa langsung mampir aja ke Steam dan beli Left 4 Dead 2 dengan harga Rp 70.000. (*)

Source : kompastekno

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest