Follow Us

Gokil! Menang Lelang Fall Guys, Ninja dan MrBeast Dapat Skin Khusus

Teguh Wicaksana - Rabu, 02 September 2020 | 19:00
Ninja, MrBeast, G2 Esports, dan Aim Lab telah memenangkan kontes lelang dan mendapatkan skin khusus dalam game.
Mediatonic

Ninja, MrBeast, G2 Esports, dan Aim Lab telah memenangkan kontes lelang dan mendapatkan skin khusus dalam game.

GridGames.ID - Sepertinya Fall Guys memang tengah gencar meluncurkan berbagai event menarik untuk meraih lebih banyak penggemar ya guys.

Pasalnya, dua Minggu lalu, Fall Guys memanfaatkan sosial media Twitter untuk mempromosikan konsep kostum Fall Guys yang akan disumbangkan ke badan amal.

Kesepakatannya adalah, penawar tertinggi setelah dua minggu akan mendapatkan skin Fall Guys yang akan ditambahkan ke dalam game battle royale tersebut.

Uang tersebut nantinya akan disalurkan ke Special Effect, sebuah badan amal yang didedikasikan untuk membantu kehidupan pada game penyandang disabilitas.

Baca Juga: Fall Guys Season 2, Ini Bocoran Level, Kostum dan Tanggal Rilisnya!

Awalnya lelang tersebut berjalan lancar dan tawaran terus naik beberapa ribu dolar.

Saat tawaran salah satu channel game FGTeev dikunci dengan nilai USD 510 ribu, datang tawaran baru saat detik-detik terakhir "Battle of the Brands" dan hampir menggandakannya.

Siapa sangka, streamers Ninja dan MrBeast bersama dengan G2 Esports dan Aim Lab, bergabung untuk menyatukan tawaran mereka menjadi USD 1 juta.

Baca Juga: Asik! Fall Guys: Ultimate Knockout Bakal Rilis Buat Platform Mobile

Dengan selesainya ajang lelang tersebut, Mediatonic akan menyediakan empat kostum yang akan ditambahkan ke Fall Guys untuk merayakan kolaborasi pemenang tender.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest