Follow Us

Resident Evil 8 RIlis Trailer Baru Mengerikan, Tonton di Sini!

Dio Firdaus - Kamis, 17 September 2020 | 14:30
Resident Evil Village
Capcom

Resident Evil Village

GridGames.ID - Trailer terbaru dari Resident Evil kembali dirilis, kali ini yang di PS5 Showcase yang diadakan secara livestream pada dini hari ini (17/9).

Oh iya, trailernya ini creepy banget, lho!

Trailernya dimulai dengan kemunculan pertama Chris Redfield sekaligus memperlihatkan gameplay yang diselimuti dengan atmosfer mengerikan.

Baca Juga: Bocor! Call of Duty: Warzone Mobile Kemungkinan Besar Akan Rilis

Nuansa mengerikan ini datang dari sebuah cerita mengenai seorang gadis dan ibunya.

"Suatu hari, seorang gadis pergi mengambil buah beri bersama ibunya untuk sang ayah yang kelelahan bekerja," ucap Mia, istri dari Ethan Winters.

"Tapi hutan menyapa mereka dengan kegelapan, kesunyian, semuanya sepi. Bertekad untuk menemukan buah beri, anak itu lepas dari cengkraman sang ibu dan menghilang ke pepohonan," lanjutnya.

"Tangisan ibu yang cemas memudar dengan sangat cepat ketika gadis itu berlari, melewati akar yang merambat, ke bawah dahan dan masuk ke dalam hutan yang dalam," cerita Mia.

Baca Juga: Terungkap! Ini Dia Detail Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 5

Berdasarkan trailer itu, "hutan yang dalam" itu berisi lebih dari sekadar beri, melainkan ada juga zombie yang menyeramkan, penyihir bertubuhkan tengkorak, dan sebuah kultus yang mencoba memanggil atau berbicara dengan dewa.

Nggak lupa juga dengan kastil besar yang keliatan angker banget.

Source : GamesRadar

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest