Follow Us

Sambut Versi 1.0, PUBG Mobile Merilis Sebuah Lagu Bersama QoryGore

Amalia Septiyani - Kamis, 17 September 2020 | 16:45
PUBG Mobile X QoryGore hadirkan lagu The Highest Rank

PUBG Mobile X QoryGore hadirkan lagu The Highest Rank

GridGames.ID - Dalam rangka menyambut New Era alias Era Baru versi 1.0 pada 8 September lalu, PUBG Mobile kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia.

Kejutan ini berupa sebuah lagu bergenre rap yang berjudul "The Higher Rank" hasil dari kolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper asal Indonesia, QoryGore.

Pemilihan Rapper QoryGore juga telah dipikirkan secara matang.

Baca Juga: Battle Royale Kok Girlband? PUBG Mobile Kasih Bocoran Foto Teaser Kolaborasi Dengan Blackpink

Buat yang belum tau, Rapper Qorygore bukan lah orang baru di dunia game.

Sebelumnya, ia sempat unjuk kebolehannya dalam membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru yaitu “LIVIK”.

QoryGore

QoryGore

Ditemui di salah satu studio di Jakarta, Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya di PUBG Mobile mengatakan, “Ini kesempatan yang seru buat gue, karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata gue dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya. Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini. Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang semangat gue yakin penggemar PUBG Mobile bakal suka.”

Lebih lanjut Qorygore mengungkapkan, “Gue main PUBG Mobile itu udah lama. Permainan ini seru apalagi semenjak ada PUBG Mobile gue bisa main game ini di mana aja dan ketemu sama banyak orang.”

Baca Juga: Royale Pass Season 15 Rilis! PUBG Mobile Punya Outfit Baru, Intip Yuk!

Selain itu, sebuah musik video yang benar-benar menggambarkan keseruan dari permainan game battle royale ini telah dirilis dan sudah bisa disaksikan di Youtube QG Music.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest