Follow Us

Daftar Tim yang Lolos ke Grand Final Piala Menpora Esports 2020

Randy Fauzi F - Rabu, 23 September 2020 | 20:50
Piala Menpora Esports 2020
Instagram/@iespl.id

Piala Menpora Esports 2020

GridGames.ID - Sudah lebih dari satu bulan, Piala Menpora Esports 2020 bergulir.

Kini, salah satu turnamen esports terbesar di Indonesia tersebut akan memasuki babak Grand Final.

Selama babak kualifikasi, Piala Menpora Esports telah diikuti lebih dari 15 ribu peserta yang terdiri atas pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Mereka terbagi ke dalam 3300 tim yang merupakan sekolah dan unversitas lokal.

Baca Juga: Menpora Yakin Esports Bisa Jadi Cabang Olahraga Andalan Indonesia

Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Milenial, Alia Noorayu Laksono mengungkapkan Piala Menpora Esports 2020 bisa menjadi batu loncatan awal bagi generasi muda dalam mengembangkan bakatnya.

"Melalui kejuaraan bergengsi ini, anak-anak muda dapat mengukur bakat dan kompetensi mereka di cabang olahraga baru ini," ungkap Alia di acara Virtual Media Talk: Esports dan Peluang Generasi Muda Meraih Prestasi, Rabu (23/9).

Lewat Piala Menpora Esports 2020, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora) ingin memfasilitisi minat dan bakat generasi muda yang sejalan dengan perkembangan zaman.

Staf Khusus Menpora Bidan Kreativitas dan Inovasi Milenial, Alia Noorayu Laksono di acara Media Talk: Esports dan Peluang Generasi Muda Meraih Prestasi.
Kemenpora

Staf Khusus Menpora Bidan Kreativitas dan Inovasi Milenial, Alia Noorayu Laksono di acara Media Talk: Esports dan Peluang Generasi Muda Meraih Prestasi.

Baca Juga: Esports Akhirnya Resmi Jadi Cabang Olahraga Prestasi di Indonesia

Dari total 3300 tim yang sudah bertanding, telah terpilih 8 tim terbaik untuk berlaga di babak Grand Final Piala Menpora Esports 2020.

Berikut daftar lengkap keempat tim yang dimaksud:

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest