Follow Us

Dynasty Warrior Akan Masuk ke Mobile, Closed Beta Dimulai Minggu Depan

Dio Firdaus - Rabu, 30 September 2020 | 15:15
Poster Dynasty Warrior 9
Koei Tecmo

Poster Dynasty Warrior 9

GridGames.ID - Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba Koei Tecmo mengumumkan kalau Dysnasty Warriors akan masuk ke iOS dan Android.

Yap, kamu nggak salah baca kok. Dynasty Warriors, game hack and slash legendaris di konsol itu sebentar lagi bisa kamu mainin di ponselmu.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Koei Tecmo di acara Tokyo Game Show 2020 yang diadakan secara online alias livestream.

Baca Juga: Serial Anime Resident Evil: Infinite Darkness akan Tayang di Netflix

Nggak hanya itu aja, Koei juga mengumumkan tahap closed beta yang pendaftarannya dibuka sesuai presentasi. Tapi hanya untuk regional Jepang aja, guys.

Dengan nama "Shin Sangoku" di Jepang, Akihiro Suzuki selaku produsernya menggambarkan Dynasty Warriors ini sebagai game aksi yang seru.

Selain itu juga Akihiro menyebutkan kalau pemain bisa dengan mudah menikmati aksi Dynasty Warriors yang menyenangkan dan kisah dari Three Kingdom.

Nantinya, selain ada 'Story Mode', Akihiro mengatakan akan ada mode baru yaitu "bermain bersama pengguna lain" dan "Asynchronous versus match".

Baca Juga: Genshin Impact Telah Rilis, Bisa Main Bareng Lewat PS4, PC dan Mobile

Saat presentasi, Koei turut menunjukan gameplay single player game ini.

Setelah memilih lokasi dan merekrut tiga petarung, Akihiro menunjukan kalau game ini bisa dimainkan secara potrait ataupun horizontal.

Source : IGN

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest