Follow Us

Manager Esports Tencent Games Ungkap Dinamika Panggung PMPL Terhadap Esports Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 01 Oktober 2020 | 19:00
PMPL ID Season 2

PMPL ID Season 2

GridGames.ID - Turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 baru saja menyelesaikan perhelatannya akhir pekan lalu.

Siapa sangka Aerowolf Limax berhasil menyabet juara PMPL ID Season 2 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 20 ribu (setara dengan Rp 296 juta).

Nggak cuma itu Aerowolf Limax juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang PUBG Mobile Pro League SEA Finals 2020.

Selain itu juga ada AURA Esports yang meraih peringkat kedua PMPL Indonesia Season 2 grand final dan Bigetron RA yang menjadi juara PMPL Indonesia Season 2 regular season yang akan menjadi wakil Indonesia di turnamen yang mempertemukan 16 tim terbaik se-Asia Tenggara.

Baca Juga: 16 Tim Terbaik PUBG Mobile Indonesia Siap Bertarung di Grand Final PMPL ID Season 2

PMPL ID Season 2 sendiri diawali dengan babak Regular Season yang digelar pada 14 Agustus - 13 September 2020 dan diakhiri dengan Grand Final pada 25 - 27 September 2020.

Meski begitu terdapat berbagai pertanyaan terhadap keberlangsungan PMPL Indonesia seperti apakah kehadiran PMPL sudah memenuhi ekspektasi, perubahan apa yang dilakukan dibandingan PMPL musim sebelumnya dan kehadiran PMPL dalam membangun brand PUBG Mobile di Indonesia dan komunitas.

Agung Chaniago, manager esports Tencent Games Indonesia mengaku mereka nggak mau berbesar hati dan cepat puas akan pencapaian dan tujuan yang sudah capai.

“Kami menjadikan PMPL Indonesia Season 2 sebagai pecutan untuk menjadi lebih baik lagi untuk event-event mendatang dari yang sudah kami buat sebelumnya.” ucapnya.

PUBG Mobile Indonesia selalu memberikan yang terbaik untuk peserta maupun penonton yang mengikuti event-event mereka.

“Selalu ada ruang untuk peningkatan yang lebih baik lagi setiap event yang kami selenggarakan. Kehadiran PMPL Indonesia Season 2 semakin mewarnai dan mengembangkan ekosistem esports di Indonesia khususnya PUBG Mobile, terlihat dari semakin banyaknya tim profesional yang berpartisipasi.” ungkap Agung.

Baca Juga: Ini Dia Top 10 MVP di Babak Regular Season PMPL Indonesia Season 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest