Follow Us

Ini Cara Untuk Mendapatkan Harta Karun Bajak Laut di Genshin Impact

Dio Firdaus - Senin, 05 Oktober 2020 | 13:58
Genshin Impact
Mihoyo

Genshin Impact

GRIDGAMES.ID- Cara paling asik untuk main Genshin Impact adalah menjelajah dunia yang luas dan menemukan harta karun tersembunyi. Nggak cuma kelarin main story aja guys.

Ngomongin harta karun, tau nggak sih guys kalau di game ini tuh ada harta karun bajak laut yang bisa kamu dapatkan?

Jadi ceritanya Kaeya, ketua dari The Knights of Favonius mengutus para pemain dalam sebuah quest untuk menemukan harta karun yang ditinggalkan kakek buyutnya.

Nah, kakek buyutnya itu dipercaya sebagai seorang bajak laut guys, dan penutup mata yang Kaeya pakai itu adalah warisan dari sang kakek buyut tersebut.

Agar harta karun itu nggak jatuh di tangan yang salah, Kaeya meminta para pemain untuk mendapatkan harta karun tersebut. Caranya gimana?

Baca Juga: Google Stadia Pro Tambahkan 6 Game Baru, Dead by Daylight Hadir!

Quest ini sendiri sebenarnya ngasih kamu pilihan untuk tanya petunjuk ke Kaeya atau cari sendiri. Semuanya terserah kamu. Intinya, kamu harus menemukan tiga peta untuk bisa mengakses harta karun itu.

Peta pertama akan diberikan oleh pembantu Kaeya, sedangkan peta kedua adalah hadiah dari memecahkan peta pertama dan menemukan sebuah chest.

Hadiah dari peta kedua adalah peta ketiga dan terakhir yang secara otomatis menunjukan target di world map kita.

Peta pertama

Peta pertama
Screenrant

Peta pertama

Setelah bertemu dengan orang suruhan Kaeya, kamu akan mendapatkan peta yang berisi teka-teki dengan gambar yang diburamkan dan bertuliskan, "Three six-armed giants reside in the city in the lake. Two guard the statue, One, the Treasure".

Source : screenrant

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest