Follow Us

Riot Games Konfirmasi Skin Seraphine dan K/DA di LoL: Wild Rift

Dio Firdaus - Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47
Leak skin K/DA All Out
GameRant/Riot Games

Leak skin K/DA All Out

GRIDGAMES.ID- Salah satu kategori skin di League of Legends yaitu K/DA akhirnya akan masuk ke League of Legends: Wild Rift guys.

Setelah beberapa waktu lalu sempat dibocorkan dalam video pendek yang memperlihatkan skin K/DA terbaru yang memiliki tema lagu baru mereka "All Out".

Nah, belum lama ini. Riot Games selaku developer game ini langsung konfirmasi kalau skin K/DA terbaru akan dirilis di Wild Rift juga. Bersamaan dengan skin Seraphine.

Bisa dibilang, ini adalah kali pertama Seraphine mendapatkan skin K/DA karena ia bukan member girlgroup virtual besutan Riot Games.

Namun pada lagu terbaru K/DA yang berjudul "All Out" girlgroup yang beranggotakan Ahri, Akali, Evelynn, dan Kai'Sa ini akan berkolaborasi dengan Seraphine.

Leak skin K/DA All Out
GameRant/Riot Games

Leak skin K/DA All Out

Skin K/DA "All Out" diumumkan Riot Games dalam press rilis yang dibagikan ke media. Menyebutkan juga kalau skin ini akan hadir di Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics.

Baca Juga: Marvel Realm of Champions Dari Kabam Masuki Tahap Pendaftaran!

Karena ini baru pengumuman, jadi Riot Games belum mengumumkan secara detail berapa harga dan kapan deretan skin ini akan hadir di store.

Kalau menurut prediksi GridGames, skin K/DA terbaru ini akan tersedia pada 28 Oktober mendatang. Karena bertepatan dengan dibukanya Open Beta Test dan juga rilisnya lagu terbaru dari K/DA, "All Out".

Buat yang penasaran bagaimana wujud dari skin terbaru K/DA dan Seraphine, langsung aja deh nih cek video di bawah.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest