Follow Us

Franchise Games Five Night at Freddy's Akan Hadir di Nintendo Switch

Dio Firdaus - Senin, 26 Oktober 2020 | 10:30
FNAF
Clickteam

FNAF

GRIDGAMES.ID- Buat yang suka dengan game horror pastinya udah nggak asing lagi dengan judul "Five Night at Freddy's atau sering disingkat jadi FNAF.

Game besutan Clickteam itu memang punya elemen kejutan dan atmosfer mengerikan yang memacu adrenalin siapapun yang memainkannya.

Bisa dibilang FNAF adalah salah satu game horror yang sukses. Mengikuti kesuksesannya di PC, Clickteam berencana menghadirkan game besutannya ke platform konsol.

Merangkum dari halaman Amazon, Clickteam rupanya akan merilis satu koleksi Five Nights at Freddy's yang berisi lima game seri terdahulu dari FNAF.

YouTube/the meme scheme

Baca Juga: Marvel Realm of Champions Dari Kabam Masuki Tahap Pendaftaran!

Five Nights at Freddy’s: Core Collection ini akan berisi:

- Five Nights at Freddy’s 1- Five Nights at Freddy’s 2 - Five Nights at Freddy’s 3- Five Nights at Freddy’s 4- Five Nights at Freddy’s: Sister Location.

Untuk ketersediaannya, koleksi lengkap itu nantinya juga akan hadir untuk Nintendo Switch loh guys. Jadi kamu bisa main di mana aja. Kabar bagus banget nih buat pemain Switch dan pecinta horror.

Selain itu, nggak ketinggalan juga FNAF Core Collection ini juga akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca Juga: Rilis Apex Lagends Buat Switch Terpaksa Tertunda, Kalau Versi Steam?

Sementara untuk tanggal perilisannya, masih belum diketahui kapan koleksi game horror ini akan hadir. Tapi Amazon sih menyebutkan kalau koleksi itu akan mulai dijual pada 12 Januari 2021 mendatang.

Hayo, buat yang suka game horror dan menantang adrenaline. Siap-siap nih. Game ini wajib banget kamu mainin! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest