Follow Us

Netflix dan Ubisoft Umumkan Serial Live-Action Untuk Assassin's Creed

Dio Firdaus - Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:45
Assassin's Creed Unity
Microsoft

Assassin's Creed Unity

GridGames.ID - Geralt minggir dulu, Assassin's Creed live-action mau lewat dulu nih sebentar.

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari layanan streaming sekaligus studio Netflix, di mana mereka disebut sedang mengerjakan serial live-action dari Assassin's Creed.

Melalui akun Twitter @NXOnNetflix, pengumuman ini dibarengi dengan sebuah video teaser yang menampilkan logo Assassin dalam warna merah, ditambah dengan logo "N" Netflix di tengahnya.

Baca Juga: Garena X Netflix: Hadirkan Mode & Kostum Bertema Money Heist di Free Fire

Backsound yang digunakan pun terdengar familiar banget, ditambah dengan suara screeching eagle yang ada di game Assassin's Creed.

"Netflix akan mengerjakan serial live-action Assassin's Creed. Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft akan menjadi Executive Producers," tulis Netflix.

Netflix sendiri sempat menyebut kalau serial ini akan jadi "adapatasi live-action yang epic" dari franchise gamenya, sebagaimana GridGames kutip dari GamesRadar.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan Serial Ultraman, Arena of Valor Rilis Skin Baru

Sebenarnya, dalam perjanjian Netflix dengan Ubisoft disebut akan membuat adaptasi dalam bentuk animasi juga, tapi kayaknya antara belum diumumkan, atau nggak jadi digarap.

Kalau ngomongin soal ceritanya bakal kayak gimana, seperti yang kita tau franchise Asssassin's Creed ini punya banyak cerita dan timeline yang berbeda-beda.

Source : GamesRadar

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest