Follow Us

Apex Legends Disebut Developer Akan Lebih Dari Sekadar Battle Royale

Dio Firdaus - Senin, 02 November 2020 | 12:05
Duos Mode di Apex Legends
Dexerto

Duos Mode di Apex Legends

GRIDGAMES.ID- Apex Legends saat ini masih menjadi game battle royale andalan banyak orang. Selain punya gaya sendiri dan gaya bertarung yang cepat, bikin banyak orang yang suka dengan game ini.

Selain itu Respawn Entertaiment selaku developer pun selalu memberikan update dengan membawa patch sekaligus karakter terbaru.

Ngomongin soal Respawn sebagai developer Apex Legends, baru-baru ini mereka seperti membocorkan kalau memiliki rencana besar untuk Apex Legends.

"Untuk saat ini, kita adalah game battle royale," ucap sutradara game Apex Legends, Chad Grenier kepada Eurogame yang GridGames kutip dari GamesRadar.

Baca Juga: Tencent Games Rilis Sistem Baru Main Game Buat Anak di Bawah Umur!

"Aku rasa kalau kamu melihat ke depan, kita punya banyak percakapan (proyek), kamu tau, apakah harus perluas jadi lebih dari battle royale? Kita punya karakter yang orang-orang suka - bagaimana lagi kita menggunakan mereka?," lanjut Chad.

Chad pun turut mengatakan kalau segala jenis mode yang punya waktu terbatas selama ini ternyata bisa menjadi sebuah awalan berkembangnya Apex Legends.

"Aku rasa nantinya, kamu bisa melihat Apex Legends menjadi lebih dari game battle royale. Kamu melihat semua (mode dengan waktu terbatas) dan berbagai macam cara untuk bermain. Aku rasa itu bisa jadi awalan yang menarik," tambah Chad.

Baca Juga: Riot Games Umumkan Perilisan Ruined King: A League of Legends Story

Pada wawancara yang sama, Chad juga mengonfirmasi kalau peta ketiga dari Apex Legends adalah konsep desain dari game yang sampai sekarang nggak ada kabar-kabarnya lagi, Titanfall 3.

"Di satu poin, Titanfall 3 sedang dikerjakan setelah kita meluncurkan Titanfall 2 dan Olympus nggak disebut Olympus saat itu, tapi gaya dari peta itu adalah sesuatu yang kita kita korek untuk Titanfall selanjutnya," ucap Chad.

Kira-kira kalau bukan battle royale, Apex Legends bagusnya jadi apa ya? Apakah dibuat versi story mode? (*)

Source : GamesRadar

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest