Follow Us

Game Indie Praey for the Gods Akan Rilis di PS4 dan PS5 Pada 2021

Dio Firdaus - Senin, 02 November 2020 | 13:05
Praey for the God
No Matter Studio

Praey for the God

GRIDGAMES.ID- Praey for the Gods dikonfirmasi akan hadir PS4 dan PS5 pada awal 2021 mendatang.

Brian Parnell, selaku director dari No Matter Studio baru-baru ngobrolin soal game adventure survival miliknya itu di PlayStation blog dan menjelaskan beberapa detail dari perkembangan game ini.

Buat kamu yang belum tau, No Matter Studio adalah studio kecil dari tiga pengembang dan Praey for the God adalah game crowdfunded, semacam donasi gitu deh guys.

Game ini sendiri sebenarnya sudah dikembangkan sejak 2016 silam. hung-Chien Liao, Tim Wiase dan Parnel adalah tiga pengembang di balik Praey for the Gods.

Baca Juga: Tencent Games Rilis Sistem Baru Main Game Buat Anak di Bawah Umur!

"Chien sedang fokus pada PS4 dan memberikan banyak optimisasi sejak beberapa bulan kemarin untuk membuat game berjalan 30 fps secara stabil di PS4," ucap Parnel yang GridGames kutip dari GamesRadar.

"Terlihat bagus di PS4 dan berjalan sangat baik, tapi di PS5 game ini menakjubkan, berjalan di 60fps, pengaturan grafis tertinggi, full shadow, tekstur resolusi tinggi, keren banget. Waktu memuat juga berkurang parah - game ini berjalan kayak mimpi di PS5," lanjut Parnell.

Baca Juga: World of Warcraft: Shadowlands Berikan Tanggal Rilis, Ini Tanggalnya!

Selain membicarakan betapa menawannya PS5 ketika diajak bermain game Praey for the Gods, Parnell turut menjelaskan bagaimana DualSense membuat pengalaman main game ini jadi berbeda.

"DualSense ini benar-benar serius. Bisa merasakan tarikan panah dan tenaga dorongan dengan adaptive trigger sungguh mendalam. Merasakan kakimu berjalan di salju yang tebal atau merasakan angin yang bertiup - semua itu bisa kamu rasakan di tanganmu selagi mengendalikan karaktermu," ucap Parnell.

Praey for the Gods sendiri akan mendapatkan upgrade gratis dari PS4 ke PS5, artinya kalau kamu beli versi PS4 dan beli PS5, game ini akan otomatis upgrade sendiri ketika kamu mainin di PS5. (*)

Source : GamesRadar

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest