Follow Us

Enggak Banyak yang Tahu, Aktor Tampan Lee Min Ho Jago Banget Main Game

Nana Triana - Jumat, 06 November 2020 | 14:52
Lee Min Ho

Lee Min Ho

GridGames.id - Pecinta drama korea tentu tak asing dengan sosok Lee Min Ho, aktor asal Negeri Ginseng yang baru saja menyelesaikan drama The King: Eternal Monarch.

Ada beberapa trivia unik mengenai aktor yang pertama kali melejit lewat perannya sebagai anak konglomerat dalam drama Meteor Gardern versi Korea Selatan ini. Pertama, ia ternyata tidak pernah bercita-cita sebagai aktor, melainkan pemain sepakbola. Tak heran jika aktor tampan ini pandai mengolah si kulit bundar.

Kedua, ia pernah mendapat ancaman dari pria asal Nigeria lewat akun Facebook pribadinya. Ancaman tersebut didapat karena ketampanan dan sikap gentlemen yang sering ia tampilkan di drama-drama yang dibintangi.

Pria asal Nigeria tersebut tidak terima karena banyak pasangan di Nigeria putus akibat adanya ekspektasi dari pihak wanita bahwa setiap pria mesti setampan dan se-gentle Lee Min Ho di drama.

Baca Juga: GameSir X2, Gamepad Murah Terbaru Tawarkan Segudang Fitur Canggih

Ketiga, Lee Min Ho enggak hanya jago bermain sepakbola tetapi juga jago main game. Ia dikenal sebagai gamers tulen di kalangan selebritas Korea Selatan.

Rekam jejak Lee Min Ho dalam bermain game juga tidak kalah cemerlang dari dunia hiburan lho. Lee Min Ho dikenal andal bermain game League of Legends (LoL).

League of Legend merupakan sebuah game PC bergenre multiplayer online battle arena (MOBA). Kamu akan bertemu dengan pemain lain di dalam sebuah arena pertempuran dan harus menghancurkan base musuh untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Bagi Sobat GridGames tentunya penasaran dong bagaimana mana Lee Min Ho pandai bermain game LoL? Berikut ini beberapa tips bermain game League of Legend.

  1. Memahami role player
Bagi kamu yang ingin meningkatkan skill dalam bermain League of Legend, tentunya hal yang pertama kali harus dikuasai adalah mengetahui fungsi dan bisa mengendalikan tiap role atau peran para hero.

Baca Juga: Jadwal Pre-Loading dan Ukuran File Call of Duty: Black Ops Cold War

Di dalam semesta League of Legends, terdapat lima role atau peran yang utama Top Laner, Jungler, Mid, Attack Damage Carry (ADC), dan Support di area bot lane. Bila kamu masih belum familiar dengan hal ini, kamu hanya perlu untuk menguasai satu lane terlebih dahulu.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest