Follow Us

Seven Knights - Time Wanderer, Game Konsol Pertama Netmarble Telah Tersedia di Nintendo Switch

Amalia Septiyani - Jumat, 06 November 2020 | 20:00
Seven Knights Time Wanderer
Netmarble

Seven Knights Time Wanderer

GridGames.ID - Setelah diumumkan pada Oktober lalu, game Seven Knights - Time Wanderer kini telah tersedia di Nintendo Switch.

Game konsol pertama yang dirilis Netmarble ini bisa kalian temukan melalui Nintendo eShop di 40 negara.

Seven Knights - Time Wanderer ini menawarkan pengalaman bermain tunggal dalam mobile franchise Seven Knights yang lebih luas.

Seperti yang kita tau, game Seven Knights sendiri sebelumnya telah dirilis Netmarble untuk platform mobile.

Baca Juga: Seven Knights - Time Wanderer, Game Besutan Netmarble Akan Rilis di Nintendo Switch

“Franchise Seven Knights berhasil mencapai ulang tahun kelima dan rasanya sangat memuaskan saat melihat para penggemar menanggapi perkembangan game ini secara positif. Karena itu, kami ingin memberikan apresiasi dengan membawa Seven Knights ke arah yang benar-benar baru,” ujar Young Jae Park selaku Executive Producer Netmarble.

“Seven Knights - Time Wanderer dalam Nintendo Switch adalah perkenalan sempurna dari dunia Seven Knights untuk pemain yang ingin merasakan kisah epik bersama beragam Hero dan pertempuran yang intens. Kami tidak sabar menghadirkan game konsol pertama kami untuk dinikmati oleh para penggemar.”

Baca Juga: Tak Hanya Skin, AOV Bawa Tema Ultraman ke Tampilan User Interface

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights - Time Wanderer adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan.

Seven Knights - Time Wanderer menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk Nintendo Switch.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest