Follow Us

Dimainkan 5 Miliar Kali, Yu-Gi-Oh! Duel Links Hadirkan Event Menarik

Teguh Wicaksana - Kamis, 12 November 2020 | 19:30
Game Yu-Gi-Oh Duel Links
Doc. Konami

Game Yu-Gi-Oh Duel Links

GridGames.ID - Konami hari ini mengumumkan bahwa game TCG atau Card-Battle besutannya "Yu-Gi-Oh! Duel Links" kini telah mengumpulkan 5 miliar kali pertandingan.

Artinya, sudah ada 5 miliar pertandingan sejak pertama kali game ini dirilis pada tahun 2017.

Tentu saja, angka tersebut tergolong mengesankan dan Konami menganggap layak untuk merayakan event menarik dari prestasi tersebut.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! Neuron Hadir Untuk Bernostalgia Menyusun Kartu Terkuat

Campaign perayaan ini akan berjalan dari hari ini hingga 30 November besok.

Semua pemain yang bisa menyelesaikan misi Play Five PvP Duels, akan menerima 750 ribu Gem, lalu akan dibagikan kepada lebih dari 1000 pemenang yang dipilih secara acak.

Baca Juga: Rilis Patch Pertama 1.0A, Champion Wild Rift Ada yang Kena Nerf

Bersamaan dengan perayaan ini, Konami juga akan menyelenggarakan Popularity Poll yang membuat para Duelist memiliki monster dan archetype favorit mereka.

Monster dan archetype yang menerima suara terbanyak bakal menjadi desain untuk Game Mats, Card Sleeves dan Icon terbaru.

Setelah semua suara terkumpul, desain baru bertema monster dan archetype favorit bakal dikirim ke semua pemain yang login selama event berlangsung pada akhir Februari 2021 nanti.

Baca Juga: Konami Rilis Seri Game Yu-Gi-Oh! Terbaru Dengan Berbagai Fitur Menarik

Perayaan ini juga bakal memberikan kalian beberapa hadiah lain menarik, sekedar login selama 11 - 30 November mendatang, hadiah tersebut berupa

  • UR Ticket x2 – 1x Prismatic & 1x Normal Foil Rarity
  • SR Ticket x3 – 1x Prismatic, 1x Glossy & 1x Normal Foil Rarity
Selain itu, pemain dapat menerima hadiah lain berupa 500 Gem satu kali, untuk kalian yang login ke dalam game saat tanggal 11 November hingga 31 Desember. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest