Follow Us

PUBG Mobile Hadirkan Event Cyber Week, Bisa Balikin UC Selama Event!

Amalia Septiyani - Selasa, 24 November 2020 | 12:00
Event Cyber Week PUBG Mobile

Event Cyber Week PUBG Mobile

GridGames.ID - Para pemain setia PUBG Mobile tentu sudah mengetahui kolaborasi game tersebut dengan Metro Exodus, series video game terbaru dalam trilogi Metro yang terkenal terbitan Deep Silver, kan?

Nah, dari kolaborasi tersebut, PUBG Mobile dan Metro Exodus resmi mengeluarkan sebuah Royale Pass Season 16 bertema “Metro Royale”.

Salah satu pembaruan yang paling menarik adalah kostum, di mana pemain yang telah berlangganan Royale Pass dengan biaya 600 UC, dapat langsung membuka kostum pakaian bertema karakter dari Metro, yaitu Artyom atau Anna pada level 1.

Metro Royale, Royale Pass S16 PUBG Mobile

Metro Royale, Royale Pass S16 PUBG Mobile

Selain itu, outfit Colonel Miller dan outfit Casual Miller juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam tantangan di event eksklusif Royale Pass (RP), yang akan berlangsung selama 8 minggu ke depan.

Baca Juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 16 Hadirkan Outfit Hingga Event Menarik

Pemain juga bisa menggunakan Metro Badges untuk untuk memulai petualangan dan menjangkau berbagai stasiun pada event tersebut, dan mendapatkan berbagai penawaran yang menarik.

Bagi pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu atau mengupgrade level RP mereka hingga level maksimum, akan mendapatkan berbagai macam outfit premium, seperti Cyber Enforcer Outfit pada level 50 dan Mythic Night Terror Outfit pada level 100.

Pemain bahkan dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru.

Caranya adalah dengan bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan ke pemain dan tim RP.

Baca Juga: Berkolaborasi Dengan Metro Exodus, PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru 'Metro Royale'

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest