Follow Us

Square Enix Terapkan Kebijakan WFH Secara Permanen, Begini Alasannya!

Teguh Wicaksana - Rabu, 25 November 2020 | 19:15
Logo Square Enix
Square Enix

Logo Square Enix

GridGames.ID - Square Enix kembali mengejutkan publik perihal pengumuman perubahan besar pada kebijakan tempat kerjanya.

Mereka mengumumkan kabar bahwa pengembangan game saat ini dilakukan dari rumah atau Work From Home secara permanen, mulai 1 Desember besok.

Kabar tersebut diumumkan langsung dalam sebuah rilis persnya di website resmi Square Enix.

Baca Juga: PUBG Mobile Umumkan Program eSports Tahun 2021 Berhadiah Rp 198 T

Kantor Square Enix
Officelovin

Kantor Square Enix

Publisher game bertema JRPG ini mengatakan bahwa mereka mengadopsi kebijakan baru ini nggak hanya membantu menjaga para pekerja tetap sehat selama pandemi, namun juga untuk meningkatkan efisiensi dan moral.

Mereka menuliskan, "Selain memanfaatkan WFH sebagai sarana untuk mencegah infeksi selama pandemi saat ini, perusahaan juga menetapkan program tersebut secara permanen dan inti diantara gaya kerja yang diakomodasi."

"Dengan demikian, perusahaan berharap tidak hanya untuk menciptakan lingkungan kerja yang fleksibel dan beragam, tetapi juga untuk lebih meningkatkan produktivitas dan membantu karyawan mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang optimal."

Baca Juga: Asik! Tomb Raider Reloaded Bakal Rilis di Platform Mobile Tahun 2021

Mereka yakin bahwa opsi kerja ini akan memungkinkan perusahaan untuk merekrut bakat lain yang lebih beragam.

Di sisi lain, cara ini juga membantu perusahaan membuat struktur atau opsi baru lainnya dalam menanggulangi bencana yang mungkin terjadi lagi di masa depan.

Kantor Square Enix
Kotaku

Kantor Square Enix

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest