Follow Us

Crossover Fase Kedua LifeAfter x Resident Evil Resmi Dimulai Hari Ini

Amalia Septiyani - Kamis, 03 Desember 2020 | 14:30
LifeAfter x Resident Evil

LifeAfter x Resident Evil

GridGames.ID - Fase kedua crossover antara dua game kenamaan, LifeAfter dan Resident Evil, akhirnya dimulai hari ini (3/12/2020).

Masa crossover ini berlangsung selama 2 minggu berturut-turut, di mana akan berakhir pada 17 Desember mendatang.

Selama masa crossover, para pemain harus bersatu dan memberikan perlawanan akhir kepada Umbrella Corporation sambil mengumpulkan barang-barang keperluan.

Baca Juga: Event Kedua LifeAfter X Resident Evil Segera Dimulai Awal Desember 2020

Event ini akan memperkenalkan outfit baru dari para karakter ikonis Resident Evil, yaitu Jill Valentine dan Albert Wesker.

Nantinya juga akan ada crossover eksklusif baru lainnya, termasuk sebuah ransel dan bingkai gambar.

Sementara itu, outfit Leon S. Kennedy dan Ada Wong beserta barang-barang bertema Resident Evil dari crossover pertamanya akan kembali pada event terbaru.

Dengan tambahan ini, para pemain akan dapat menikmati pengalaman survival horror bergaya Resident Evil yang lebih imersif atau nyata.

Baca Juga: LifeAfter Akan Masuki Season 3, Hadirkan Peta Berukuran Lebih Besar

Pemandangan pada crossover kedua dari R.P.D. yang rusak akan kembali, dengan tampilan para boss musuh yang berasal dari beberapa game Resident Evil.Mulai dari momen ketika pemain berada di R.P.D. yang berbahaya, mereka harus membersihkan para makhluk terinfeksi dan menghadapi Tyrant dari Resident Evil 2 dalam pertempuran yang cerdik.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest