Follow Us

Setelah Avengers, Kini Giliran Kratos yang Menyambangi Dunia Fortnite

Dio Firdaus - Senin, 07 Desember 2020 | 09:05
Kratos
Sony

Kratos

GRIDGAMES.ID- Setelah pemain dihadapkan dengan Galactus yang hendak menghancurkan dunia, Fortnite kini membawa satu karakter lagi dari dunia lain ke dalam game mereka.

Kali ini, Epic Games bekerja sama dengan Sony dalam menghadirkan kejutan ini yang mana kita semua sudah sama-sama tau, skin itu adalah Kratos dari God of War.

Awalnya, Sony melalui akun twitter PlayStation ngebagiin teaser berupa suara yang menceritakan seorang tokoh pembunuh para dewa.

Sony, nggak ada yang lebih susah lagi apa nih teka-tekinya? Itu mah terlalu gampang, iya nggak guys?

Baca Juga: Psychoo Resmi Gabung di RRQ Hoshi, Bakal Gantiin LJ Jadi Tanker?

Setelah itu, nggak lama berselang dari teaser itu, seorang pengguna Twitter bernama @HYPEX membocorkan gambar Kratos bergabung dengan Fortnite.

Nah sekarang, Kratos udah resmi sebagai skin di Fortnite semua platform, mulai dari PC, Xbox One, Xbox Series X/S dan PS4.

Bahkan untuk kamu yang udah punya PS5, Sony akan kasih skin bonus berupa Kratos tapi versi memakai armor emas gitu. Begini nih wujudnya sob.

Baca Juga: Nyesek! Gamer Ini Kehilangan Koleksi Senilai Rp 7 Miliar Karena Dibuang Ibunya

Untuk harganya sendiri, skin ini dibanderol dengan harga 2,200 V-Bucks dan kamu nggak hanya akan mendapatkan skin Kratos aja, melainkan Glider, back bling kepala Mimir, dan Leviathan Axe.

Tunggu apalagi guys, buat yang main Fortnite langsung aja deh cek skin ini di Store sekarang!

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest