Follow Us

Jadi Brand Ambassador Free Fire, Cristiano Ronaldo Ajak Joe Taslim Mabar

Amalia Septiyani - Jumat, 11 Desember 2020 | 15:00
Cristiano Ronaldo, brand ambassador Free Fire global
Garena

Cristiano Ronaldo, brand ambassador Free Fire global

GridGames.ID - Seperti yang sudah kita ketahui, awal Desember lalu, Cristiano Ronaldo resmi menjadi Brand Ambassador Global game Free Fire.

Hal tersebut menjadi salah satu kolaborasi terbesar di dalam industri video game.

Dalam kolaborasinya bersama Free Fire, Cristiano Ronaldo sendiri menjadi karakter dalam game tersebut yang bernama Chrono.

Baca Juga: Gokil! Garena Free Fire Resmi Hadirkan Karakter Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun turut mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Free Fire.

“Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!” katanya.

Baca Juga: Free Fire Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Superstar Dunia

Ikut meramaikan kolaborasi ini, Joe Taslim selaku brand ambassador Free Fire Indonesia, perlihatkan keseruan bermain game Free Fire bersama Cristiano Ronaldo dalam video iklan terbarunya.

Di dalam video yang sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta orang dan menduduki peringkat #7 Trending YouTube (dicapai dalam waktu 24 jam pertama penayangan), diceritakan bahwa Joe Taslim sedang bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Keduanya terlihat frustasi karena selalu kalah dan nggak mendapatkan Booyah, hingga akhirnya Cristiano Ronaldo menghubungi pihak Garena dan mengatakan untuk mulai menjalankan misi spesial “Operation Chrono” yang membuka akses terhadap karakter barunya yaitu Chrono.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest