Follow Us

Terungkap! Al Ghazali Perankan Hero Gusion di Winter Gala 2020 Mobile Legends

Amalia Septiyani - Jumat, 11 Desember 2020 | 18:00
Al Ghazali perankan Gusion di film pendek besutan Moonton
Moonton

Al Ghazali perankan Gusion di film pendek besutan Moonton

GridGames.ID - Setelah mengumumkan Iko Uwais sebagai hero Chou di Winter Gala 2020, kini giliran mengungkap siapakah aktor yang bakal memerankan hero Gusion.

Nah, pada hari ini (11/12), Moonton selaku pengembang game Mobile Legends mengungkap bahwa hero Gusion di rangkaian Winter Gala 2020 bakal diperankan oleh Al Ghazali.

Al Ghazali sendiri dikenal sebagai aktor muda bertalenta yang telah banyak dikenal memainkan berbagai karakter dalam film dan sinetron di Indonesia.

Baca Juga: Iko Uwais Perankan Chou di Event Winter Gala 2020 Mobile Legends

Kedua aktor ternama di Indonesia tersebut bakal bermain dalam sebuah dalam film pendek produksi Mobile Legends yang berjudul “Winter Clash”.

“Di akhir tahun ini, kami melibatkan 2 aktor Indonesia. Selain Iko Uwais, kami juga berkolaborasi dengan Al Ghazali yang akan memerankan Gusion di film ini. Pemilihan kedua aktor ini didasarkan dari survey yang telah diikuti para pemain di Indonesia. Kami pun sengaja berkolaborasi dengan Aktor Indonesia untuk membuat gim Mobile Legends Bang Bang lebih dekat dengan para fans Mobile Legends di Indonesia,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Baca Juga: Mobile Legends Gandeng 2 Aktor Populer di Event Winter Gala 2020

“Gusion adalah Hero favorit dan yang sering saya mainkan di game Mobile Legends. Mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Gusion merupakan kesempatan yang luar biasa”, ujar Al Ghazali.

Al Ghazali sebagai Gusion di event Winter Gala 2020 Mobile Legends
Instagram/@realmobilelegendsid

Al Ghazali sebagai Gusion di event Winter Gala 2020 Mobile Legends

Al sendiri mengungkapkan bahwa saat memerankan Gusion, ia ingin memberikan yang terbaik untuk semua pemain Mobile Legends di Indonesia.

Al Ghazali akan berperan melawan Iko Uwais, yang akan memerankan Chou dalam film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest