Follow Us

PES 2021 dan Injustice 2 Bakal Tersedia di Game Pass Bulan Ini

Teguh Wicaksana - Kamis, 07 Januari 2021 | 14:30
Xbox Game Pass tambahkan 4 judul baru ke dalam layanan pada bulan Januari ini.
Xbox Game Pass

Xbox Game Pass tambahkan 4 judul baru ke dalam layanan pada bulan Januari ini.

GridGames.ID - Xbox Game Pass akhirnya mengumumkan mengenai judul game baru yang bakal ditambahkan untuk layanannya.

Walaupun nggak seramai daftar game yang diumumkan pada bulan lalu, setidaknya beberapa judul yang ditambahkan ini memberikan tahun baru kalian kesan yang spesial.

Hari ini (7/1/21) mereka bakal menambahkan judul Injustice 2, game fighting DC Comics yang menampilkan karakter populer dari sejarah franchise yang luas ini.

Baca Juga: Bermain 100+ Game Xbox di Android, Project xCloud Hadir Bulan Depan!

eFootball PES 2021
Konami

eFootball PES 2021

Game yang ditambahkan ini versi konsol dan PC ya guys, jadi nggak bakal sama dengan Injustice 2 Mobile yang merupakan versi lite dan emang ditujukan untuk platform mobile.

Selain Injustice 2, Game Pass juga menambahkan judul eFootball PES 2021, game sepak bola dengan alur gameplay yang menyenangkan dan pasti memuaskan semua penggemar game sports khususnya sepak bola.

Lalu ada judul The Lottle Acre, game adventure yang berlatar tahun 1950-an di Irlandia, game ini menampilkan animasi gambar tangan dan akting suara yang nggak kalah menarik.

Baca Juga: Animal Crossing Puncaki Daftar Game Terlaris 2020 Versi Amazon

Eitss, nggak hanya tiga judul tersebut, Game Pass juga bakal menambah judul Torchlight 3 yang ditambahkan pada 14 Januari mendatang.

Judul tersebut adalah game RPG action di mana kalian akan memiliki tugas untuk mengumpulkan beragam keterampilan untuk mengalahkan Netherim dan mempertahankan Novastraia dari invasi.

Buat kalian yang belum paham apa itu Game Pass, jadi Game Pass itu adalah sebuah layanan streaming game yang disediakan oleh pihak Xbox atau Microsoft.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest