Follow Us

Harga Diamond Naik, Pihak Mobile Legends Minta Maaf Ke Penggemar

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Januari 2021 | 20:00
Paquito Mobile Legends
Mobile Legends

Paquito Mobile Legends

GridGames.ID - Pada tanggal 12 Januari 2021 kemarin, pihak Mobile Legends mengumumkan adanya kenaikan harga dari Diamond.

Diamond sendiri merupakan alat pembayaran bagi pemain yang ingin membeli item-item di dalam Mobile Legends, game mobile bergenre MOBA besutan Moonton.

Alasan naiknya harga Diamond sendiri diungkap pihak Mobile Legends karena adanya kebijakan pajak terbaru (PPN 10%) pada layanan Codashop (tempat transaksi Diamond).

Dear Player, Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda terhadap MLBB! Para Player selalu menjadi prioritas utama tim...

Posted by Mobile Legends: Bang Bang on Monday, 11 January 2021

Baca Juga: Detail Skill yang Dimiliki Hero Baru Mobile Legends, Paquito

"Sekarang beberapa layanan Codashop dipengaruhi oleh kebijakan pajak terbaru (PPN 10%), sehingga kami harus menaikkan harga Diamond layanan ini untuk mempertahankan operasi bisnis normal," tulis Mobile Legends pada sebuah postingannya di sosial media pada 11 Januari lalu.

Harga jual Diamond pun telah dinaikkan pihak Mobile Legends dari beberapa layanan pembayaran di Codashop Indonesia setelah Update pada tanggal 12 Januari 2021.

Laman pembelian Diamond MLBB di Codashop
Codashop

Laman pembelian Diamond MLBB di Codashop

Pihak Mobile Legends juga meminta maaf terkait ketidaknyamanan ini kepada para pemain setianya.

"Kami menyadari bahwa hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi para Player. Tim MLBB mohon maaf kepada semua Player yang terkena dampak dari perubahan ini. Meskipun keputusan ini dibuat karena kebutuhan, kami ingin melakukan yang terbaik untuk memastikan pengalaman pembayaran Anda sementara meminimalisir ketidaknyamanan dan kerugian yang ada," tulisnya.

Baca Juga: Mobile Legends Segera Rilis Hero Baru Paquito Pada 15 Januari 2021

Lebih lanjut, pihak Mobile Legends pun memberikan informasi terkait metode pembayaran atau transaksi di Mobile Legends sehingga pemain bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest