Follow Us

Twitch Dan Samsung Kerja Sama Buat Kompetisi Esports Game Mobile!

Teguh Wicaksana - Minggu, 17 Januari 2021 | 20:30
Twitch dan Samsung kerja sama buat kompetisi eSports berhadiah Rp 1 Miliar
Gamerant

Twitch dan Samsung kerja sama buat kompetisi eSports berhadiah Rp 1 Miliar

GridGames.ID - Perusahaan besar teknologi yang berbasis di Korea Selatan, Samsung, telah lama memiliki hubungan dengan industri video game.

Mereka juga pernah mempromosikan produknya lewat judul Fortnite dengan merilis beberapa skin crossover berdasarkan lini smartphone Galaxy Note.

Dilansir dari Gamerant, Saat ini Samsung Electronics berencana untuk melibatkan dirinya lebih dalam ke kancah game kompetitif melalui kesepakatan eksklusive baru dengan Twitch Rivals Amerika Utara.

Twitch Rivals sendiri adalah seri turnamen online yang mengadu para streamer datu salam lain di berbagai game.

Baca Juga: Twitch Resmi Umumkan Emote Baru PogChamp, Begini Tampilannya!

Samsung dan Twitch mengumumkan kemitraan selama setahun pada 13 Januari kemarin, menjadikan Samsung Galaxy sebagai "mitra perangkat mobile eksklusif Twitch Rivals Amerika Utara,".

Laporan tenggat waktu perjanjian ini diresmikan melalui siaran Twitch Rivals yang diadakan selama Consumer Electronics Show (CES) 2021 pada 13 Januari kemarin.

Kerja sama ini bakal menghadirkan event Twitch Rivals Mobile Challanges, event crossover di mana setiap streamer akan bertanding bermain game mobile.

Nggak hanya itu, event Mobile Mondays juga bakal menjadi seri turnamen selama setahun yang menawarkan hadiah uang tunai.

Twitch

Twitch

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest