Follow Us

Lakukan Transaksi Secara Ilegal, Primogems Genshin Impact Bisa Minus!

Amalia Septiyani - Sabtu, 30 Januari 2021 | 20:15
Update terbaru Genshin Impact hadirkan dua karakter baru ke dalam game.
Youtube

Update terbaru Genshin Impact hadirkan dua karakter baru ke dalam game.

GridGames.ID - Bicara perihal transaksi di dalam game, kita biasanya membutuhkan alat tukar untuk membeli kebutuhan yang diinginkan.

Salah satunya seperti di game Genshin Impact yang menjadikan primogems sebagai alat tukar untuk membeli item-item di dalam game.

Untuk membeli primogems sendiri, kita membutuhkan transaksi atau top-up dengan uang sungguhan.

Baca Juga: Genshin Impact Bakal Tambahkan Dukungan Kontroler Untuk Versi iOS

Belakangan ini, banyak ditemukan penjualan primogems ilegal alias dari pihak ketiga, namun hal tersebut justru berdampak merugikan bagi para pembeli yang melakukan transaksi ilegal.

Menghimpun HoYoLAB, yakni laman resmi dari komunitas Genshin Impact, banyak laporan mengenai hal-hal aneh yang terjadi pada primogems para pemain.

Bahkan diantara mereka ada yang memiliki jumlah primogems negatif, misalnya -2000 primogems dan beberapa pemain juga menerima notifikasi dalam game melalui kotak surat.

Primogem Genshin Impact minus

Primogem Genshin Impact minus

Isi dari kotak surat tersebut adalah, "Sistem kami telah mendeteksi bahwa akun ini meminta pengembalian dana untuk bagian dari layanan top-up".

Baca Juga: Genshin Impact Rilis Update Versi 1.2, Hadirkan Sejumlah Konten Baru

Ini berarti bahwa sistem MiHoYo mendeteksi bahwa pengguna mencoba menarik pembayaran sebelumnya untuk mendapatkan uangnya kembali.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest