Follow Us

Omega Legends menjadi Game Mobile Baru Penantang PUBG dan Free Fire

Martinus Aditama - Jumat, 05 Februari 2021 | 11:51
Tampilan Interface Omega Legends yang menampilkan Aurora sebagai salah 1 karakter game tersebut
GridGames.id

Tampilan Interface Omega Legends yang menampilkan Aurora sebagai salah 1 karakter game tersebut

Laporan Wartawan GridGames, Martinus Aditama

GridGames.id - Telah hadir game mobile terbaru dengan tipe battle royale yang siap menjadi penantang bagi Free Fire dan PUBG Mobile, yaitu game bernama Omega Legends.

Beberapa tahun terakhir industri game mobile mengalami perkembangan yang cukup pesat dari segi peminat maupun dari segi bisnis itu sendiri.

Dikutip dari Kompas.com, Asia Tenggara sebagai salah satu pasar utama dari industri game mobile, berhasil menghasilkan keuntungan sebesar 4,3 milliar dollar AS atau setara 50 Trilyun Rupiah pada tahun 2019 dan keuntungan tersebut terus bertambah setiap tahunnya.

Beberapa tipe game mobile yang memiliki banyak peminat di antaranya adalah Multi Player Online Battle Arena (MOBA), First Person Shooter (FPS), Battle Royale, dan lain-lain.

Baca Juga: Netmarble Duduki Peringkat 8 di 2021 Global Mobile Game Publisher App Annie

Battle Royale sendiri telah menjadi salah satu tipe game mobile yang populer dimainkan, karena segala aspek seperti strategi, skill, taktik, dan ketepatan dalam mengambil keputusan dapat memengaruhi kemenangan itu sendiri.

Berbicara mengenai game Battle Royale mobile, mungkin yang pertama kali terlintas di benak para gamers di Indonesia adalah game PUBG mobile ataupun Free Fire.

Salah satu game mobile terbaru yang siap menjadi penantang PUBG mobile dan Free Fire dalam segmen game bertipe battle royale mobile adalah Omega Legends.

Mode survival battle royale game Omega Legends dengan tampilan yang cukup futuristik
GridGames.id

Mode survival battle royale game Omega Legends dengan tampilan yang cukup futuristik

Omega Legends sendiri adalah game besutan developer IGG yang baru dirilis di Indonesia pada tanggal 15 Januari 2021 dan di beberapa wilayah di Asia Tenggara pada tanggal 18 Januari 2021.

Jadi bisa dibilang, Omega Legends termasuk ke dalam game baru 2021.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest