Follow Us

Konami Telah Merilis Data Pack Terbaru PES 2021, Simak Ulasannya!

Martinus Aditama - Jumat, 05 Februari 2021 | 17:00
eFootball PES 2021 Season Update
YouTube/ eFootball PES

eFootball PES 2021 Season Update

GridGames.ID Perusahaan game terkenal asal Jepang, Konami telah resmi merilis update data pack terbaru untuk game PES 2021.

Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game sepakbola yang cukup terkenal dikalangan orang banyak.

Namun permasalahan lisensi klub maupun liga yang ada pada game tersebut membuat tidak sedikit peminat game sepakbola untuk beralih ke rival yang menyediakan lebih banyak lisensi klub maupun liga itu sendiri.

Baca Juga: PES 2021 Lite Resmi Dirilis, Bisa Dimainkan Secara Gratis Lho!

Tapi bagi penggemar setia game Pro Evolution Soccer, tentunya sudah tidak asing dengan update data pack yang dilakukan oleh Konami secara berkala.

eFootball PES 2021
Konami

eFootball PES 2021

Di berbagai versi game Pro Evolution Soccer, Konami selalu senantiasa memberikan update data pack terbaru yang dapat di unduh dan di install oleh pengguna secara mandiri.

Hal ini dilakukan Konami sebagai bagian dari solusi atas permasalahan lisensi dan masalah-masalah lain yang dialami oleh game ini dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Jejak Diego Maradona di Video Game, Pernah Hampir Menuntut Konami

Pada tanggal 4 Februari 2021, Konami sebagai perusahaan pembuat game ini telah merilis update data pack terbaru untuk game PES 2021.

Lalu hal apa saja yang ditingkatkan oleh Konami melalui update data pack tersebut? Mari kita lihat detailnya bersama-sama.

Di Update data pack 4 ini, beberapa hal yang ditingkatkan oleh Konami antara lain, update jersey tim, transfer pemain, rating pemain, wajah pemain dan pelatih, serta sepatu pemain dan bola yang digunakan dalam pertandingan.

Source : RealSport101

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest