Follow Us

Update Terbaru CODM Hadirkan Lokasi Pertempuran COD: Modern Warfare

Martinus Aditama - Senin, 08 Februari 2021 | 14:25
Call of Duty Mobile
Activision

Call of Duty Mobile

GridGames.ID - Update terbaru game Call of Duty Mobile (CODM) akan menghadirkan lokasi permainan dari Call of Duty: Modern Warfare yang di rilis tahun 2019 dan beberapa hal menarik lainnya.

Pada tanggal 6 februari 2021, Activision selaku perusahaan pembuat game CODM telah merilis versi beta untuk update terbaru dari game tersebut.

Versi beta dari update terbaru game tersebut dapat dimainkan oleh hampir semua pengguna smartphone android maupun iOS.

Namun, jumlah pengguna yang dapat melakukan test terhadap update terbaru game CODM ini di batasi hanya untuk 40.000 pemain saja.

Sampai saat ini, jumlah pemain yang memainkan versi beta dari update terbaru game ini telah memenuhi kuota yang ditentukan.

Baca Juga: TP Minerva Raih Posisi Ke-3 Di CODM Fairies Invitational 2021

Terkait dengan tanggal perilisan update terbaru CODM, Activision masih belum memberikan penjelasan terkait kapan update terbaru ini akan di rilis secara global.

Satu hal yang pasti adalah update terbaru dari game CODM ini akan menghadirkan beberapa hal baru dan menarik yang nantinya dapat di nikmati oleh semua pemain ketika game ini telah di rilis secara global.

Lalu, hal menarik apa saja yang terdapat dalam update terbaru game ini?

Call of Duty: Modern Warfare
Activision

Call of Duty: Modern Warfare

Salah satu hal menarik dari update terbaru game CODM ini yaitu, di tambahkannya dua lokasi permainan terbaru yang merupakan bagian dari adaptasi game Call of Duty: Modern Warfare tahun 2019.

Nantinya, ketika pemain memainkan mode multiplayer, mereka akan dapat memilih salah satu dari dua lokasi atau peta yang terdapat dalam game Call of Duty: Modern Warfare.

Source : essentiallysports.com

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest