Follow Us

Shroud Pindah Ke Valorant Karena CSGO Dipenuhi Masalah Cheater

Teguh Wicaksana - Selasa, 09 Februari 2021 | 10:05
Shroud
Shroud

Shroud

GridGames.ID - Michael "Shroud" Grzesiek, manta pro-player yang pernah berfokus pada judul CSGO kini menghabiskan lebih banyak waktu bermain judul Valorant daripada CSGO.

Alasannya, maraknya pengguna aplikasi illegal atau cheating yang ada pada judul CSGO membuat pengalaman bermain Shroud jadi nggak maksimal.

Hal tersebut diungkap saat berbicara dengan beberapa fans-nya di " target="_blank" rel="noopener noreferrer">Twitch, Shroud mengatakan beberapa hal yang cukup kasar mengenai video games FPS milik Valve Corporation.

Baca Juga: PUBG Mobile Dipenuhi Cheat, Netizen Berikan Komentar Mencengangkan!

Shroud

Shroud

Ia menyebut maraknya masalah kecurangan di CSGO sebagai alasan utama untuk pindah dari judul tersebut dan mencoba game besutan Riot Games, Valorant.

"Setiap kali kalian bermain CS, kalian mencoba untuk santai terjun ke matchmaking, dan langsung menemukan aimbot, spinbot, auto-headshot, dan wallhacks, dan ini benar-benar gila" ungkapnya.

Selama bermain Valorant, dia mengatakan bahwa menemukan gameplay yang lebih adil dan nggak ada hal yang merugikan terkait cheating tersebut.

Walaupun ia menyebut Valorant memiliki mekanisme gameplay yang lebih mudah, namun dalam judul Valorant para pemain nggak menemukan pengguna cheat.

Shroud memang kerap bertemu pengguna cheat, dan dia bukan satu-satunya streamer yang mengkritik mengenai masalah cheater yang merusak pengalaman bermain.

CSGO telah diganggu oleh cheater memang cukup lama, dan hal ini sudah lumrah jika kalian pemain lama dalam judul ini.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest