Follow Us

RPG Terbaru dari Rovio 'Darkfire Heroes' Umumkan Tanggal Perilisan

Teguh Wicaksana - Selasa, 23 Februari 2021 | 13:00
Darkfire Heroes

Darkfire Heroes

GridGames.ID - Rovio, salah satu studio atau pengembang di balik seri Angry Birds, kini mengumumkan bakal merilis judul action-RPG bernama 'Darkfire Heroes'.

Judul tersebut telah dirilis dalam tahap soft-launch dibeberapa wilayah tertentu dan bakal menerima rilis penuh pada bulan April mendatang.

Darkfire Heroes adalah RPG fantasi yang memiliki aspek membangun tim, menggunakan sihir, dan membuat strategi untuk mencapai kemenangan.

Baca Juga: Warhammer 40,000 Mechanicus Umumkan Tanggal Perilisan Versi Mobile

Di sini, menggunakan strategi dan keterampilan adalah hal mutlak untuk bertempur melawan antek-antek jahat, bos brutal, dan binatang buas dunia lain.

Game ini memiliki campaign single-player yang besar dan imersif, diisi dengan ratusan level yang memiliki latar tempat menakjubkan.

Jika kalian mencari gameplay yang lebih kompetitif, Darkfire Heroes juga memiliki arena PvP real-time yang menawarkan pertarungan seru melawan kawan atau lawan dari seluruh dunia.

Darkfire Heroes memiliki banyak taktik yang tersedia bagi para player yang ingin menggunakan beragam hero untuk memaksimalkan potensi pertarungan.

Seperti sihir, skill hero yang unik serta equipment kuat, bisa kalian kumpulkan.

Darkfire Heroes Gameplay

Darkfire Heroes Gameplay

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest