Follow Us

MDL Season 3 Resmi Digelar, Siapkan Total Hadiah Rp 300 Juta

Amalia Septiyani - Selasa, 23 Februari 2021 | 12:15
MDL Season 3

MDL Season 3

GridGames.ID - Setelah menggelar dua musim di tahun 2020 lalu, Mobile Legends Development League (MDL) kembali hadir di tahun ini.

MDL Season 3 atau musim ketiga ini telah berlangsung sejak 22 Februari kemarin dengan tambahan tim yang akan bersaing untuk meraih gelar juara.

Terdapat 8 tim yang bertanding di MDL Season 3, mereka adalah Alter Ego X, Aura Esports, Bigetron Bravo, EVOS Icon, Geek Fam Jr, Genflix Aerowolf Jr, ONIC Prodigy, dan RRQ Sena.

Baca Juga: Ini 3 Tim Debutan MDL Season 3 yang Siap Jadi Kuda Hitam Turnamen

Berbeda dengan dua musim sebelumnya, pada MDL Season 3 ini juga ada 6 tim di luar tim-tim MPL yang siap bersaing.

Keenam tim tersebut adalah Siren Esports, Victim Esports, XCN West Bandits, Red Bull Rebellion, Kings esports, dan Dewa United Esports.

14 tim yang bertanding di MDL Season 3

14 tim yang bertanding di MDL Season 3

Penambahan jumlah tim di MDL Season 3 ini nggak lepas dari antusiasme organisasi atau klub esports Mobile Legends di Indonesia untuk bersaing di kancah turnamen resmi berskala nasional.

Baca Juga: MDL S3 Week 1 Day 1: Tim Debutan Menang, Juara Bertahan Malah Keok

“MDL adalah gerbang bagi para pemain dan tim untuk menjadi pro player. Season kali ini merupakan bukti bahwa mimpi menjadi proplayer bukan isapan jempol, setidaknya ada 4 player yang berasal dari level amatir dan akan berjuang di MDL musim ini,” kata Azwin Nugraha, PR Manager Moonton.

Sistem Turnamen MDL Season 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest