Follow Us

OverActive Media Berencana Buat Tempat Kompetisi Esports Bernilai 7T

Teguh Wicaksana - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:00
Ilustrasi tempat
estnn

Ilustrasi tempat

GridGames.ID - Pemilik Toronto Ultra dan Defiant, OverActive Media telah mengungkap rencana tempat kompetisi esports baru di kampung halaman mereka.

OverActive Media berencana untuk membuat tempat atau venue kompetisi esports dengan proyek senilai USD 500 juta atau setara Rp 7 triliun.

Dilansir dari estnn, proyek ini ditetapkan untuk selesai pada tahun 2025 dan bakal menyelenggarakan 200 lebih event per tahunnya.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Tim Peserta Wild Rift SEA Icon Series PraSeason 2021

Selain untuk tempat berlangsungnya event yang direncanakan OverActive, tempat tersebut juga bakal menjadi tuan rumah bagi tim waralaba Activision Blizzard Overactive.

Activision Blizzard
esports observer

Activision Blizzard

Chris Overbolt selaku Presiden dan CEO OverActive Media mengatakan bahwa, ia berniat untuk mengembangkan tempat untuk membangun fasilitas yang nggak hanya berfungsi sebagai rumah ikonik untuk dua waralabanya.

Tempat tersebut juga diharapkan menjadi hub atau venue global sebagai tempat kompetisi esports berskala internasional.

"Kami sedang dalam diskusi aktif untuk menarik beberapa event esports terbesar di dunia, tempat ini akan mengubah peluang penyelenggaraan event di Toronto dengan segala cara," lanjutnya.

Baca Juga: Tekken 7 Umumkan DLC 18, Hadirkan Karakter Wanita Baru Asal Polandia

Mantan eksekutif Maple Leafs Sports & Entertainment, Bob Hunter, yang ditugaskan untuk membantu menjalankan proyek juga turut melontarkan sebuah pernyataan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest