Follow Us

Team RRQ Ajak Streamer Independen Gabung ke Divisi Baru, RRQ Streamers

Amalia Septiyani - Kamis, 25 Februari 2021 | 20:10
Logo RRQ Streamers
instagram/rrq_streamers

Logo RRQ Streamers

GridGames.ID - Salah satu hal yang nggak bisa dipungkiri yang juga ikut berkembang dalam video game di masa sekarang ini adalah live streaming.

Dalam tiga tahun belakangan ini, perkembangan live streaming yang semakin pesat di Indonesia turut melahirkan banyak streamer berbakat.

Namun, banyak dari mereka yang masih bergerak secara independen, padahal bisa lebih berkembang di bawah naungan manajemen yang tepat.

Baca Juga: Team RRQ Luncurkan RRQ Membership Sebagai Wadah Untuk Para Penggemar

Jika kita perhatikan kembali, belum banyak organisasi yang serius menaungi para streamer tersebut.

Angin segar nih buat para streamer yang masih bergerak secara independen, karena Team RRQ telah membuat divisi baru bernama RRQ Streamers.

RRQ Streamers merupakan wadah untuk talenta muda yang ingin mengembangkan potensi individu dan membangun karier profesional di bidang live streaming.

RRQ Streamers
instagram/rrq_streamers

RRQ Streamers

Baca Juga: Ini Rangkaian Prestasi RRQ Athena yang Baru Saja Membubarkan Rosternya

Andrian Pauline alias Pak AP, selaku CEO Team RRQ, menjelaskan bahwa salah satu tujuan RRQ Streamers adalah untuk mempersiapkan masa depan para atlet esports.

“Seperti yang kita tahu, karier dari sebuah perjalanan atlet esports sangat singkat. Dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya, setelah masa atlet mereka berakhir.”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest